Major Masih 0, s1mple Tegaskan Ogah Pindah dari CS: GO ke Valorant

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 31 Mar 2021, 18:30 WIB
Major Masih 0, s1mple Tegaskan Ogah Pindah dari CS: GO ke Valorant

S1mple (Na'Vi) via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Oleksandr "s1mple" Kostyliev beberapa hari sempat melakukan streaming Valorant, dan akibatnya banyak rumor beredar ia akan beralih dari Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) ke game tersebut.

Pemain asal Ukraina itu diakui sebagai pemain CS: GO terbaik di dunia, dengan sederet kemenangan luar biasa, dan baru-baru ini telah membawa timnya, Na'Vi juara di BLAST Premier: Global Final 2020 dan BLAST Premier: Spring Groups 2021. Meski begitu, ia kerap dirumorkan pindah dari scene yang melambungkan namanya itu.

Dilansir ESTNN, faktor tersebut tidak terlepas dari banyaknya pemain dan fans yang mulai beralih dari Counter-Strike: Global Offensive ke Valorant. Bahkan Cloud9, yang memutuskan mengistirahatkan roster CS: GO mereka, dianggap melakukan hal tersebut demi pindah ke Valorant.

Namun, s1mple mengaku tidak memiliki rencana seperti itu apalagi ia masih nihil gelar Major. Klarifikasi seputar rumor yang kerap menyasarnya tersebut, akhirnya ia sampaikan dalam streaming Twitch hari Senin, 29 Maret 2021 lalu, ketika mendapat pertanyaan dari salah satu penonton streaming-nya.

"Dengarkan! Jika saya adalah pemain Astralis (tim asal Denmark) yang telah memenangkan empat Major, saya mungkin akan mempertimbangkannya (pindah kancah). Tapi sekarang saya tidak memiliki Major, jadi saya akan terus berjuang mendapatkannya," tegas AWPer bernama lengkap Oleksandr Olehovych Kostyliev itu dilansir ESTNN.

Dengan pernyataan ini, s1mple pun memastikan tidak berniat pindah ke kancah Valorant, dan masih fokus bermain di turnamen yang sedang berlangsung bersama Na'Vi.

Turnamen tersebut adalah ESL Pro League Season 13, di mana Na'Vi akan menjalani babak playoff yang dijawalkan berlangsung pada 3 April. Selain itu, s1mple juga dalam masa persiapan untuk liga, dan berkat permainan luar biasanya akhir-akhir ini, dirinya dinilai sebagai pemain dengan performa terbaik nomor dua.

Artikel Tag: s1mple, Navi, ESL Pro League Season 13, CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/major-masih-0-s1mple-tegaskan-ogah-pindah-dari-cs-go-ke-valorant
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini