S1mple Resmi Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Natus Vincere

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 20 Okt 2022, 13:30 WIB
S1mple Resmi Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Natus Vincere

S1mple Perpanjang Kontrak 3 Tahun di NaVi via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mega bintang CS:GO asal Ukraina, Oleksandr "s1mple" Kostyliev, menambah masa baktinya di Natus Vincere (NaVi). Ia telah memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun bersama organisasi.

NaVi mengumumkan kabar perpanjangan kontrak tersebut melalui pengumuman resminya pada Selasa (18/10). Sang AWper dipastikan akan memperkuat kampiun BLAST Premier World Final: 2021 itu hingga 2025.

Dengan s1mple memastikan tetap bertahan untuk tiga tahun ke depan tentu merupakan keuntungan bagi Natus Vincere. Mengutip Esports ID, bisa dipastikan NaVi akan terus eksis di panggung tertinggi esports CS:GO.

Perpanjangan kontrak ini menandakan pemain berusia 25 tahun tersebut akan berseragam NaVi total setidaknya sembilan tahun. Dia bergabung dengan organisasi asal Ukraina itu pada 2016 pasca memutuskan angkat kaki dari Team Liquid.

Di Natus Vincere, s1mple berhasil memenangkan sejumlah turnamen domestik serta internasional, dan juga mengangkat trofi PGL Major Stockholm 2021 sebagai puncaknya. Skuad untuk PGL Major Stockholm 2021 pun diunggulkan mampu menjadi juara di turnamen IEM Rio Major, yang akan digelar akhir Oktober 2022.

Selain prestasi kompetitif yang mengagumkan, s1mple juga menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi dari turnamen. Sederet pencapaiannya bersama NaVi menjadikannya  sebagai satu-satunya pemain CS:GO selain roster legendaris Astralis di enam besar untuk pendapatan kumpulan hadiah sepanjang masa. Menurut data Esports Earnings, Pendapatan s1mple yaitu sebesar 1,66 juta USD atau sekitar Rp25 miliar.

Artikel Tag: s1mple, Natus Vincere CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/s1mple-resmi-perpanjang-kontrak-3-tahun-di-natus-vincere
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini