Lunna Ingatkan Tim M3 Lain Agar Tak Remehkan Red Canids

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Des 2021, 00:00 WIB
Lunna Ingatkan Tim Lain M3 Agar Tak Remehkan Red Canids

Lunna Kapten Red Canids via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Red Canids datang ke M3 World Championship 2021 sebagai salah satu perwakilan Brasil. Sang debutan tergabung di Grup A bersama salah satu tim kuat yang berasal dari Filipina yakni Blacklist Internasional.

Berstatus pendatang baru, Red Canids bukan tim sembarangan. Mengutip Upstation Asia, tim ini bisa disebut sebagai tim Mobile Legends terbaik di regionnya karena mampu menjuarai MPL Brazil Season 1 dan Liga LATAM.

Namun terlepas dari itu, kekuatan tim Mobile Legends di luar region Asia Tenggara memang masih dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan. Stigma inilah yang ingin diubah oleh kapten dari Red Canids, Lunna.

"Saya paham mengapa seluruh region Amerika (NA dan LATAM) diremehkan. Tentu kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Dengan sistem BO1 di Group Stage kami akan berusaha untuk memberikan hasil yang memuaskan," ungkap Lunna dalam sesi interview dengan media, dikutip dari Upstation Asia.

Pemain role roamer tersebut juga memperingatkan tim lain di M3 supaya tidak meremehkan Red Canids, karena pernah memberikan kejutan tak terduga terhadap lawan-lawan sebelumnya.

Selain Red Canids dan Blacklist Int, di Grup A M3 World Championship 2021 juga dihuni oleh Malvinas Gaming (LATAM), serta Bedel (Turki).

Berada di grup yang sama dengan Blacklist Internasional membuat Lunna bisa berduel melawan OhMyV33nus, idolanya di kancah kompetitif Mobile Legends. OhMyV33nus adalah kapten sekaligus roamer dari Blacklist Int, dan pertemuannya dengan sang idola akan terjadi pada hari pertama turnamen ini.

"Idola utama saya di Mobile Legends adalah OhMyV33nus, baik di dalam mau pun luar game. Ia sangat menginspirasi saya dalam banyak hal dan membuat saya sangat senang kami bisa saling berhadapan di pertandingan pertama M3," ujar pemain yang dikenal memiliki sikap keras tersebut.

Artikel Tag: Lunna, RED Canids, M3 World Championship 2021, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lunna-ingatkan-tim-m3-lain-agar-tak-remehkan-red-canids
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini