LPL Summer: Suning Perpanjang Kemenangan Beruntun usai Taklukkan TES

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 14:30 WIB
LPL Summer: Suning Perpanjang Kemenangan Beruntun usai Taklukkan TES

Suning Menang 2-1 atas Top Esports via Twitter @lplenglish

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Suning melanjutkan tren kemenangan beruntunnya menjadi tiga pertandingan, setelah meraih kemenangan tipis 2-1 dari Top Esports (TES) dalam lanjutan pekan kelima LPL Summer Split 2021, Minggu (11/7).

Vote MVP diraih oleh Bin dan Angel dari Suning. Bin menggunakan Akali untuk melakukan beberapa kill solo sejak awal, sebelum memasuki teamfight dengan keunggulan item yang besar. Sementara Angel memainkan Sylas di game terakhir untuk mengamankan kemenangan, melalui ultimate pencurian yang sempurna untuk memberi timnya keunggulan besar atas TES.

Pada game pertama, Suning berusaha mengeksploitasi kelemahan Top Esports yang selalu didominasi lawan, dengan menguasai peta sejak pertempuran early game, yang sempat terlihat akan berhasil karena sang lawan seperti tak punya cara membalikkan keadaan.

Namun, usai sang finalis Worlds 2020 itu melakukan satu overextended untuk sebuah objektif, TES mampu mengambil beberapa shutdown pada carry utama. Dengan gold yang hampir habis, TES mulai memenangkan pertarungan sebelum memastikan kemenangan game pertama.

Tidak sempurna di game pertama, strategi tim berlogo singa itu mulai sesuai harapan di game kedua. Bermain lebih aman dengan hanya Bin bersama Akali-nya sesekali menyerang di top lane, mereka berhasil menghindari serangan Top Esports, dan setelah menguasai permainan selama 34 menit sukses merebut game kedua untuk menyamakan skor 1-1.

Sedangkan di game terakhir, TES sempat lebih dahulu meraih keunggulan besar dan berada di jalur yang tepat untuk merebut kemenangan. Sayangnya, Angel dan kolega mampu bangkit setelah teamfight yang menentukan di mid game, sebelum mengklaim game ketiga untuk memastikan kemenangan seri 2-1.

Mengutip Dot Esports, setelah laga ini Suning akan kembali bertanding di pekan keenam LPL Summer Split 2021 minggu depan, dijadwalkan menghadapi Rogue Warriors dan JD Gaming.

Artikel Tag: Suning, LPL Summer Split 2021, Top Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-suning-perpanjang-kemenangan-beruntun-usai-taklukkan-tes
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini