Lewat Program 11.11, PUBG Mobile Donasikan Rp 100 Juta Bagi Kaum Difabel

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 26 Nov 2019, 15:38 WIB
Lewat Program 11.11, PUBG Mobile Donasikan Rp 100 Juta Bagi Kaum Difabel

Perwakilan PUBG Mobile Indonesia berfoto dengan rekan-rekan difabel dari Yayasan Cheshire Indonesia / Istimewa

Berita Esports: Game battle royal nomor satu di Asia Tenggara, PUBG Mobile, baru saja melakukan kegiatan amal. Dalam program 11.11 yang diluncurkan dua pekan kemarin, PUBG Mobile sukses menghimpun dana dari para player yang kemudian didonasikan kepada Yayasan Cheshire Indonesia.

Dalam program bertemakan "Player Festival" tersebut, PUBG Mobile berkomitmen tidak hanya menjadi sebuah game yang bisa menjaring banyak player, tetapi juga menjadi sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial.

Manajer Komunitas PUBG Mobile Indonesia, Fendy, mengatakan kepada para jurnalis bahwa suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi pihaknya dapat ikut merayakan program 11.11 ini bersama teman-teman dari Yayasan Cheshire Indonesia.

"Donasi ini merupakan hasil dari dukungan dan partisipasi para pemain, pencinta PUBG Mobile serta para Key Opinion Leaders yang ikut membantu kesuksesan dari program ini," ujar Fendy seperti dikutip dari Liputan 6.

"Selanjutnya, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat, serta memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas,” tutupnya.

Total dana yang terkumpul dari program 11.11 tersebut mencapai angka Rp 100 juta dan langsung diserahkan kepada yayasan bertempat di Wisma Cheshire Indonesia, Jakarta.

Ketua Yayasan Cheshire Indonesia, Barbara Janthy Speirs, sangat menyambut baik program ini dan berterima kasih kepada pihak PUBG Mobile yang masih meluangkan waktunya untuk peduli dengan kaum difabel.

 "Mewakili resident difabel dan atas nama pengurus yayasan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PUBG Mobile yang luar biasa kepada kaum difabel," tutur Barbara.

Menurut Barbara, donasi dari PUBG Mobile tersebut nantinya akan digunakan sebaik mungkin oleh yayasan untuk mewujudkan program keterampilan teman-teman difabel di tahun 2020.

Artikel Tag: PUBG Mobile, PUBG, Tencent Games, eSport, Esports

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini