League of Legends Wild Rift Raih Penghargaan di Apple Design Award 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Jun 2021, 10:00 WIB
League of Legends Wild Rift Raih Penghargaan di Apple Design Award 2021

Wild Rift Raih Penghargaan untuk Kategori Inovasi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games meraih prestasi di ajang penghargaan untuk developer aplikasi dan game, Apple Design Award 2021 setelah game besutannya, League of Legends: (LoL) Wild Rift menjadi pemenang untuk kategori inovasi. Apple mengumumkan itu di akhir acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2021.

Apple Design Award diselenggarakan untuk mengapresiasi pekerjaan yang telah dilakukan para developer game dalam mengembangkan, merancang, dan berkontribusi pada kesuksesan ekosistem Apple.

Dilansir ONE Esports, kemenangan LoL Wild Rift di kategori Inovasi Apple Design Award 2021 merupakan prestasi besar. Pasalnya, ajang ini memiliki kriteria evaluasi yang begitu ketat.

Apple diketahui akan selalu menilai kualitas aplikasi/game atau pilihan produk yang berbeda untuk menentukan pemenang penghargaan ini. Raihan piala ini juga bisa menjadi awal baik bagi Wild Rift untuk makin berkembang.

LoL Wild Rift merupakan game MOBA keluaran Riot Games yang dirilis untuk perangkat mobile, baik di platform iOS maupun Android.

Game tersebut merupakan versi mobile dari League of Legends PC yang sangat populer di dunia. Rencana perilisan game MOBA ini diumumkan Riot Games pada 16 Oktober 2019, tepat di perayaan tahun kesepuluh game League of Legends.

Menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di 2020, seusai diluncurkan LoL Wild Rift mampu merebut perhatian komunitas MOBA PC pada khususnya, dan komunitas mobile pada umumnya.

Sampai sekarang, Riot Games masih bekerja membangun kancah esports Wild Rift. Bahkan beberapa waktu lalu, Riot sudah mengumumkan rencananya untuk menggelar turnamen global di akhir tahun ini.

Artikel Tag: League of Legends Wild Rift, Apple Design Award 2021, Riot Games, apple

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/league-of-legends-wild-rift-raih-penghargaan-di-apple-design-award-2021
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini