LCS Summer Split 2021: Sikat 100T, Goldens Guardians Jaga Asa Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 22:15 WIB
LCS Summer Split 2021: Sikat 100T, Goldens Guardians Jaga Asa Playoff

Golden Guardians Kalahkan 100 Thieves via Twitter @LCSOfficial

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Goldens Guardians (GG) tetap menjaga asa untuk dapat menyelesaikan paruh musim LCS Summer Split 2021 sebagai peghuni zona playoff.

Tim berjuluk The Boys In Gold and Black itu terus menempel Dignitas yang berada di posisi kedelapan, spot terakhir untuk lolos ke playoff, setelah mengalahkan 100 Thieves (100T) di pekan keenam LCS Summer Split 2021, hari Sabtu (10/7) pagi WIB.

Sebelum memasuki pekan keenam, sepanjang musim ini GG merupakan tim yang masih mencari komposisi terbaiknya. Bahkan pekan lalu, mereka memilih untuk membuat perubahan roster lagi dengan merekrut veteran top laner Licorice untuk menggantikan solo, yang pengalamannya diharapkan dapat membantu GG mendapat kemenangan demi kemenangan untuk naik ke zona playoff.

100T, di sisi lain, adalah tim terbaik di liga, dan memasuki pekan keenam dengan torehan delapan kemenangan beruntun. Perubahan yang mereka buat dengan menempatkan Abbedagge di mid lane, dan Reapered dipercaya sebagai pelatih sukses besar, karena mereka selalu bermain dengan percaya diri dan kompak.

Kendati menghadapi lawan yang superior, dalam laga ini Golden Guardians tampil mengejutkan, menunjukkan sejumlah teamfight hebat dan pengambilan keputusan tepat yang berasal dari beberapa permainan agresif duo support-jungle mereka, Chime dan Iconic.

Usai terkena dua kill cepat Abbedagge cs mencoba melawan, tetapi Licorice menjadi ancaman bagi Gwen jelang mid hingg late game. Sang top laner, mengakhiri laga dengan enam kill, tiga assist, hanya sekali tumbang, dan melakukan dua solo kill pada Ssumday.

GG memang tampil percaya diri di sebagian besar duel yang mereka temukan, dan meskipun adalah underdog, saat skirmishes mereka bermain layaknya tim papan atas. Sementara 100 Thieves, gagal memanfaatkan kombo Diana-Yasuo mereka secara maksimal, dengan GG mengalahkan mereka melalui pukulan dengan keterlibatan mereka sendiri.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Goldens Guardians naik ke posisi kedelapan, zona terakhir babak playoff LCS Summer Split 2021 dengan rekor 6-10 sama dengan Dignitas, sehingga kedua tim saat ini harus rela berbagai peringkat di klasemen.

Artikel Tag: Golden Guardians, 100 Thieves, LCS Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-summer-split-2021-sikat-100t-goldens-guardians-jaga-asa-playoff
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini