LCS Summer 2022: Tekuk Cloud9, Immortals Stop 4 Pekan Kekalahan Beruntun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 00:30 WIB
LCS Summer 2022: Tekuk Cloud9, Immortals Stop 4 Pekan Kekalahan Beruntun

Revenge (IMT) oleh Tina Jo/Riot Games via ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Immortals (IMT) akhirnya mengakhiri empat pekan kekalahan beruntunnya di musim reguler LCS Summer Split 2022 setelah meraih kemenangan atas Cloud9 (C9) pada Minggu (17/7).

Seri best-of-one (BO1) ini berimbang di early game, dengan kedua tim bertukar serangan melalui sejumlah teamfight dan skirmishes di mid dan bot lane. Perolehan gold terhenti di masing-masing 44 ribu pada menit 26, namun C9 memiliki keunggulan tiga dragon yang signfikan atas IMT.

Kontrol objektif ini berlanjut hingga late game, saat Cloud9 mengalahkan Baron dan melaju dengan kekuatan dorongannya melalui membangun keunggulan empat ribu gold. Sayangnya saat mereka baru menemukan kepercayaan diri, Immortals cepat mendapatkan titik balik lewat teamfight besar yang memberikan lebih banyak hadiah, mengakhiri momentum sang lawan.

Akhirnya, IgNar cs mencekram kembali untuk mengambil dragon soul dan Baron tetapi masih kurang beruntung dalam hal gold. Pada upaya Baron kedua mereka, Blaber sejatinya mampu mencuri objektif itu, tetapi komposisi tim C9 berantakan di skirmishes berikutnya karena dihujani kekuatan late game Corki dan Kalista pada tampilan penuh.

Mengutip Dot Esports, hasil ini memberikan lebih banyak keraguan kepada para pendukung Cloud9 karena tim kesayangannya itu belum sepenuhnya konsisten sepanjang LCS Summer Split 2022. Rekor 4-5 bukan hal menggembirakan, terutama mengingat line-up C9 yang dihuni oleh bintang dan pemain berpengalaman.

Di sisi lain, kemenangan ini menjadi dorongan kepercayaan diri untuk Immortals menatap paruh kedua LCS Summer Split 2022. Mereka wajib mengulang kesuksesan ini agar dapat naik dari urutan terbawah menuju papan tengah klasemen.

Artikel Tag: Immortals, Cloud9, LCS Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-summer-2022-tekuk-cloud9-immortals-stop-4-pekan-kekalahan-beruntun
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini