LCS Summer 2021: Bekap Cloud9, Immortals Masih Tertahan di Posisi 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Jul 2021, 20:30 WIB
LCS Summer 2021: Bekap Cloud9, Immortals Masih Tertahan di Posisi 7

Immortals via Twitter @LCSOfficial

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan ketujuh LCS Summer Split 2021 dibuka dengan hasil tidak terduga, di mana Immortals (IMT) berhasil mengalahkan Cloud9 (C9) dalam situasi yang tampak mustahil.

Dalam pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (17/7) tersebut, IMT mampu tetap bertahan dan berbalik menang meski sempat tertinggal dari C9 dalam hal kill hingga selisih gold telak di setiap jalur.

Keseluruhan pertandingan cenderung lambat dari awal hingga akhir, dengan kedua regu lebih fokus pada kerja tim daripada mulai saling menyerang. Tapi saat mengamankan keunggulan awal ke mid-game, C9 jadi bermain terburu-buru karena sudah cukup unggul dan merasa Immortals mustahil bangkit. Sayangnya, seperti banyak penampilan sebelumnya di LCS Summer Split 2021, percaya diri berlebih membuat keunggulan lepas dari genggaman mereka.

IMT tetap berjuang melawan Cloud9 yang unggul jauh di late game setelah tergelincir melalui celah-celah, dan menangkap beberapa lawan mereka hingga saat itu. Segudang Stopwatch dan Guardians Angels memang terbukti terlalu banyak untuk skuad IMT, menghasilkan keterlibatan gegabah oleh Xerxe dan Insanity, beruntungnya permainan sama buruknya juga ditunjukkan Perk dan Zven.

Kendati demikian, peluang menang sempat ada di depan mata C9. Usai mengamankan Baron dan naga 40 menit, yang harus mereka lakukan hanya menyusuri mid-lane untuk memastikan kemenangan.

Namun Immortals memiliki satu trik terakhir, mengeluarkan Stopwatch dan Guardians Angels untuk melancarkan empat kill ke skuad C9, kemudian berjalan ke markas C9 sambil menumbangkan Zven yang masih hidup, untuk kemudian berbalik menjadi pemenang seri ini.

Dilansir Dot Esports, menyusul hasil pertandingan ini kedua tim tidak beranjak dari peringkat mereka di klasemen sementara LCS Summer Split 2021. Immortals tetap duduk di posisi ketujuh dengan rekor 16-21, sedangkan Cloud9 dua strip di atasnya (kelima) dengan rekor 22-15.

Artikel Tag: LCS Summer Split 2021, Immortals, Cloud9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-summer-2021-bekap-cloud9-immortals-masih-tertahan-di-posisi-7
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini