LCK Spring Split 2022: Gen.G Menang Mulus, T1 Kerja Keras Tekuk BRION

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 16:00 WIB
LCK Spring Split 2022: Gen.G Menang Mulus, T1 Kerja Keras Tekuk BRION

T1 via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada pekan pertama LCK Spring Split 2022 hari Jumat (14/1) waktu setempat, Gen.G menang mudah 2-0 atas DRX, sementara T1 harus main tiga game untuk mengalahkan Fredit BRION dengan skor 2-1.

DRX vs Gen.G

Menjawab ekspektasi tinggi terhadap roster-nya, Gen.G mendominasi DRX dari awal hingga akhir. Gen.G mulai mempercepat tempo sejak mid game, dan hasilnya Tryndamere milik Doran bermain bagus di side lane dan Viego dari Peanut mendominasi teamfight. Sempat gagal mengamankan Dragon Soul, Doran dkk masih mampu dengan mudah mengumpulkan Ace dan memenangkan game sebelum 30 menit.

Di game kedua, DRX serasa berada di atas angin karena membukukan first blood namun setelahnya, bot lane mereka dihancurkan oleh Gen.G. Sejak saat itu Gen.G menguasai semua jalur, dan walau DRX mengumpulkan beberapa kill untuk mencoba comeback, mereka sudah tertinggal terlalu jauh.

Gen.G pun membuka musim LCK Spring Split 2022 dengan kemenangan sempurna 2-0, dan melansir Inven Global, salah satu pemain mereka yakni Chovy mencatatkan rekor kill LCK ke-1100nya dalam laga ini.

Fredit BRION vs T1

Kedua tim bertarung sengit sepanjang pertandingan dengan BRION unggul dalam kill dan naga, sementara T1 mempertahankan sedikit keunggulan gold global. Game pertama ditentukan pada duel di sekitar Elder Dragon, di mana BRION menang setelah merontokkan champion dan Nexus milik T1.

Game kedua juga serupa dengan sebelumnya. Permainan berlangsung lama karena Fredit BRION mampu bertahan dari segala tekanan yang dilancarkan oleh Faker cs lewat mencuri dua Baron. Namun setelah mengamankan Dragon Soul Mountain, T1 mampu mendobrak tangguhnya pertahanan mereka untuk menyamakan kedudukan.

Pada game ketiga, hingga midgame T1 unggul lebih besar dibanding dua game sebelumnya. Faker akhirnya bisa memilih Vex, yang memainkan peran utama di game penentuan ini. Vex milik Faker melumpuhkan Corki milik Lava, satu-satunya harapan BRION, sementara Aphelios dari Gumayusi menyelamatkan T1 dari semua bahaya sehingga dapat mengamankan kemenangan 2-1.

Artikel Tag: T1, DRX, Fredit BRION, Gen.G, LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-spring-split-2022-geng-menang-mulus-t1-kerja-keras-tekuk-brion
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini