Lagi, Liiv SANDBOX Jungkalkan Tim Besar di LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Jul 2021, 16:15 WIB
Lagi, Liiv SANDBOX Jungkalkan Tim Besar di LCK Summer Split 2021

Liiv SANDBOX via Twitter @LiivSANDBOX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menaklukkan Gen.G hari Kamis (22/7) lalu, Liiv SANDBOX kembali mencatatkan kemenangan atas tim besar di pekan ketujuh LCK Summer Split 2021.

Adalah T1 yang menjadi korban terbaru superioritas SANDBOX, usai harus menyerah dengan skor 2-1 di laga yang berlangsung hari Sabtu (24/7) itu.

Pemain mid laner Fate dan support Effort milik Liiv SANDBOX menjadi MVP seri ini. Fate mengamankan MVP-nya berkat performa impresif dengan Ryze di game pertama, menjaga pergerakan Faker dan scaling dengan baik ke tahap pertandingan selanjutnya. Kehadiran global melalui ultimate-nya memungkinkan timnya bergerak bebas di map karena ia selalu siap membantu saat diperlukan.

Sementara Effort mendapatkan MVP-nya melalui permainan spektakuler dengan Alistar di game terakhir. Dia membuat banyak inisiasi serangan hebat, tetapi paling disorot karena pencurian Baronnya memastikan kekalahan bagi Faker dkk.

 Jalannya Laga

Pada game pertama seri LCK ini, SANDBOX tampil mengejutkan dengan cepat memimpin lebih dahulu dan langsung mendominasi permainan. Fate menjadi kunci mereka bermain baik, mengerahkan banyak tekanan dengan Ryze dan menyimpan ultimate sebagai cadangan senjata timnya yang bisa digunakan kapan pun dibutuhkan. Usai mengamankan Cloud Dragon Soul, mereka menerobos markas lawan untuk memenangkan game pertama.

Masuk ke game kedua, Fate dan kolega mem-banned Ryze agar tidak bisa dipilih T1, tapi mereka gagal memainkan Kalista yang juga di-banned. Tanpa hero terkuat mereka dari game pertama atau Ryze untuk mendukung gaya bermain agresif mereka, T1 membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan.

Game terakhir alias penentuan kemudian berjalan sengit. Liiv SANDBOX mendapatkan keunggulan gold awal, tetapi T1 berbalik memimpin menuju mid game dan mendapatkan keunggulan yang lebih besar, dan lanjut fokus memperbanyaknya juga memperoleh exp dengan farming.

Begitu sedikit unggul, tim arahan Moment itu pergi untuk mengamankan Baron, namun saat hampir berhasil, performa heroik Effort dengan Alistar-nya mampu menghentikan mereka di jalurnya. SANDBOX kemudian mengamankan Ocean Dragon Soul dan jadi tidak bisa terbunuh oleh komposisi lawan, sebelum memastikan kemenangan game dan seri 2-1.

Melansir Dot Esports, atas hasil ini Liiv SANDBOX naik satu tangga ke peringkat keempat klasemen sementara LCK Summer Split 2021 dengan rekor 8-5, menggeser T1 (8-6) yang harus turun ke posisi kelima.

Artikel Tag: Liiv SANDBOX, T1, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lagi-liiv-sandbox-jungkalkan-tim-besar-di-lck-summer-split-2021
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini