Kunci Falcon Esports Gebuk Blacklist 2X di Fase Grup M4? Justin Buka-bukaan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Jan 2023, 00:30 WIB
Kunci Falcon Esports Gebuk Blacklist 2X di Fase Grup M4? Justin Buka-bukaan

Roster Falcon Esports via Pavel/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Falcon Esports bangkit pasca tumbang di hari pertama fase grup M4 World Championship untuk Grup A, Minggu (1/1). Di hari ketiga pada Selasa (3/1), Justin cs keluar sebagai juara grup sekaligus mengamankan slot upper bracket.

Secara mengejutkan Falcon tampil mengaggumkan di hari ketiga fase grup M4, termasuk mampu menaklukkan Blacklist International dua kali. Salah satu tim kuda hitam itu mengejutkan Wise dkk pada laga Grup A dan tiebreaker untuk menyegel status pemuncak grup.

Dalam sesi wawancara bersama media setelah pertandingan, Justin midlaner Falcon Esports mengungkapkan faktor kemenangan mereka atas Blacklist. Menurutnya, salah satu kunci Falcon bisa menaklukkan Blacklist adalah kerjasama.

"Saya pikir tim kami memiliki kerjasama yang baik, dan mungkin bisa dikatakan keinginan kita (untuk menang) benar-benar kuat," papar Justin dikutip dari RevivaL TV.

Pemain yang pernah disanjung oleh Luminaire itu juga berpesan kepada semua tim yang akan berjumpa Blacklist International di fase gugur. Ia menyarankan mereka untuk giat berlatih agar bisa memetik kemenangan.

Sang wakil Myanmar memang digadang-gadang sebagai salah satu pesaing tangguh untuk Blacklist di Grup A dari M4 World Championship. Selain itu, Falcon Esports pun diprediksi menjadi tim penuh kejutan setelah performa gemilangnya di MSC 2022.

Melansir dari RevivaL TV, wakil dari Myanmar sudah punya rekam jejak membuat kejutan di ajang MLBB internasional setelah M2. Sayangnya Myanmar absen berpartisipasi saat M3 karena mereka dilanda oleh isu politik.

Artikel Tag: Falcon Esports, Blacklist International, M4 World Championship, Falcon Justin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kunci-falcon-esports-gebuk-blacklist-2x-di-fase-grup-m4-justin-buka-bukaan
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini