Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Jul 2021, 06:30 WIB
Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda

Mobile Legends x Star Wars via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada hari Sabtu (10/7) kemarin, melalui akun Instagram-nya, Mobile Legends: Bang Bang kembali memberikan kabar gembira untuk para pemainnya. Pada bulan ini, Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Star Wars untuk menghadirkan dua skin karakter populer dari film fiksi ilmiah tersebut.

Kedua skin Star Wars yang akan dirilis oleh MLBB adalah skin Darth Vader dan Yoda. Dilansir Esports ID, skin tersebut dapat digunakan untuk dua hero MLBB, yakni Argus dan Cyclops, yang tersedia dalam waktu terbatas mulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Summer Ding, Head of Indonesia Marketing - Moonton Indonesia menjelaskan, kolaborasi ini dipersembahkan spesial untuk seluruh pengguna Mobile Legends: Bang Bang, dan ia berharap kehadiran dua skin tersebut membuat keseruan bermain game kian bertambah.

"Kolaborasi ini adalah persembahan istimewa kami buat semua pengguna MLBB. Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan salah satunya adalah berkolaborasi dengan karakter-karakter populer," kata Summer Ding, dikutip dari Esports ID.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars. Karakter-karakter Star Wars sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda, dan kami harap dengan hadirnya dua skin istimewa tersebut akan semakin menambah keseruan bermain MLBB," lanjutnya.

Baik skin Darth Vader maupun Yoda bisa didapatkan melalui aktivitas lucky draw, di mana semua pengguna berkesempatan mendapat diskon 10x lucky draw pertama untuk memenangkan skin Star Wars.

Tidak berhenti sampai di situ, demi menambah keseruan terdapat dua event yang bisa diikuti.

Event pertama adalah, event Star Wars Twibbon, di mana MLBB akan membuat dua twibbon, yaitu twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dan akan meluncurkan kegiatan untuk seluruh pengguna MLBB di akun media sosial @realmobilelegendsid mulai 10 sampai 20 Juli 2021.

Berikut cara mengikutinya:

 

Sedangkan yang kedua adalah Nimo TV KOL Skin Review. Pada event ini, MLBB akan berkolaborasi dengan platform game live streaming terpopuler di Indonesia, Nimo TV, untuk mengadakan sejumlah acara terkait perilisan skin Star Wars di MLBB. Ada 13 KOL terkenal Nimo TV yang akan me-review skin Darth Vader dan Yoda, dan acara ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 16 Juli 2021.

Artikel Tag: Mobile Legends x Star Wars, Mobile Legends Bang Bang, Yoda, Darth Vader

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kolaborasi-mobile-legends-x-star-wars-hadirkan-skin-darth-vader-dan-yoda
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini