Klasemen FFWS SEA: Dewa United Apollo Turun ke Posisi 15

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 21:04 WIB
Klasemen FFWS SEA: Dewa United Apollo Turun ke Posisi 15

Klasemen FFWS SEA: Dewa United Apollo Turun ke Posisi 15

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Apollo menjalani 2 matchday di pekan perdana FFWS SEA 2024 Spring pada hari Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3) dengan kurang baik. Setelah menyelesaikan 12 game, SAM13 dan kawan-kawan turun ke posisi 15 klasemen FFWS.

Raihan poin pasukan Anak Dewa di minggu kedua cukup menurun dibandingkan minggu pertama. Hal ini menunjukkan konsistensi permainan yang masih belum terbentuk di kalangan pemain. Total perolehan poin ini mengantarkan tim Dewa United turun ke posisi 15 klasemen sementara FFWS ID SEA 2024 Spring. Meski masih berada di zona merah, Dewa United Apollo tetap berjuang untuk menembus zona hijau.

Jika dilihat dari selisih poin, Dewa United Apollo hanya terpaut kurang dari 40 poin untuk bisa mengamankan tiket grand-finals ke Vietnam. Masalah perolehan poin yang masih minim ini disebabkan oleh kekalahan pertempuran Dewa United Apollo di early dan mid game. SAM13 dkk juga kesulitan menembus late game zona terakhir karena harus berhadapan dengan banyak tim kuat di drop zone mereka.

Babak Knockout Stage FFWS SEA 2024 Spring masih cukup panjang, dan banyak kesempatan bagi Dewa United Apollo untuk bangkit. Masih ada 4 minggu lagi bagi Dewa United Apollo mengejar ketertinggalan sekaligus mengamankan slot ke babak point rush. Seluruh pertandingan babak knockout stage FFWS SEA 2024 Spring akan digelar secara online.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertempuran tim-tim terbaik di Asia Tenggara ini melalui channel YouTube FFWS Esports ID setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu mulai pukul 19.00 WIB. Jangan lupa berikan dukungan terbaikmu agar Dewa United Apollo mampu tampil optimal dan mengamankan slot ke babak point rush FFWS SEA 2024 Spring.

Artikel Tag: FFWS SEA 2024, Dewa United Apollo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-ffws-sea-dewa-united-apollo-turun-ke-posisi-15
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini