Klarifikasi Wannn Soal Kabur dari Star8 Hingga Gabung ke ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Jan 2022, 19:30 WIB
Klarifikasi Wannn Soal Kabur dari Star8 Hingga Gabung ke ONIC Esports

Wannn EVOS Legends via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler EVOS Legends, Wannn, membuat klarifikasi perihal masalah kabur dari Star8 hingga sempat memperkuat ONIC Esports, sebelum menjadi bagian EVOS sampai sekarang.

Melalui Nimo TV, jungler berusia 21 tahun tersebut menjelaskan beberapa alasan di balik keputusannya mengundurkan diri dari Star8, dan setelah itu memilih singgah ke ONIC.

Sebelum terkenal sebagai pemain EVOS Legends, mengutip RevivaL TV Wannn pernah bermain untuk Star8, yang tak kalah besar pada masanya. Kendati tidak sebesar EVOS, di tim itulah dirinya mengenal dunia pro scene.

Akan tetapi karier Wannn sebagai punggawa Star8 tidak berlangsung lama. Dia pro player ambisius, sehingga ketika kondisi tim ini sudah tidak kondusif lagi ia memutuskan untuk keluar.

Pemain asal Pontianak itu juga membantah tanggapan hengkang tanpa kejelasan atau kabur dari Star8, bahkan mengakui telah meminta ijin langsung untuk meninggalkan tim kepada pemiliknya.

"Gue bukan kabur sumpah. Jadi tim gue udah enggak kondusif, ada yang sibuk kerja dan kuliah, yang di GH (Gaming House) cuma dua orang. Terus gue bilang ke bos star8 kalau gue mau ijin cabut," tuturnya, dikutip dari RevivaL TV.

Alasan awal Wannn ingin hengkang adalah untuk bermain bersama teman dekatnya yaitu Jeje Adriel di tim WAW Esports. Namun pada akhirnya ia lebih tertarik dengan tawaran ONIC Esports.

"Gue dapet tawaran dari banyak tim, ada dari AE dua tim, tapi gue dapet tawaran bantu ONIC di turnamen. Temen gue bilang jangan tanda tangan kontrak, tapi sampe sana gue tanda tangan kontrak. Temen gue pada marah-marah itu," ungkap dia.

Pemilik nama asli Muhammad Ridwan itu tidak bertahan lama di ONIC Esports dan kemudian menerima pinangan EVOS Legends. Bersama EVOS ia pun menjadi lebih terkenal di pro scene saat ini, dengan berhasil menjuarai MPL ID Season 4 dan M1.

Artikel Tag: Wannn, Onic Esports, Star8, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klarifikasi-wannn-soal-kabur-dari-star8-hingga-gabung-ke-onic-esports
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini