Kanavi dan Yagao Pastikan Kemenangan Kedua JDG di LPL Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Jun 2021, 14:30 WIB
Kanavi dan Yagao Pastikan Kemenangan Kedua JDG di LPL Summer Split 2021

JD Gaming Menang 2-0 atas Top Esports via @lplenglish

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: JD Gaming (JDG) meraih kemenangan keduanya di LPL Summer Split 2021 berkat kemenangan atas Top Esports 2-0, hari Sabtu (12/6). Kanavi dan Yagao menjadi aktor kemenangan JDG, usai tampil gemilang di kedua game yang berlangsung.

Yagao membuat penampilan impresif dengan Zoe dan Jayce. Dot Esports mencatat, KDA keseluruhan pemain mid laner tersebut di laga itu adalah 20/1/17, membayangi lawannya, Knight, pemain yang dianggap salah satu mid laner terbaik liga tahun lalu.

Namun, performa impresif sang mid laner tidak terlepas dari bantuan rekannya, Kanavi di jungle. Pemain berusia 20 tahun itu memainkan Nidalee di kedua game dan memprioritaskan mid lane, untuk memberi Yagao semua alat yang dibutuhkan untuk menjalankan permainan.

Detail Pertandingan

Game 1 dari seri LPL Summer Split 2021 ini dimulai dengan dominasi di jalur bawah. Kanavi dan Yagao bekerjasama untuk snowballing di jalur terbawah, dan kemudian melakukan team-fight.

Sedangkan di kubu Top Esports, semua punggawanya tampil buruk kecuali Knight. Walau begitu, performanya dengan LeBlanc yang membukukan skor 5/3/2 belum bisa menghindarkan timnya dari kekalahan dari JDG di game pertama.

Pada game kedua, sekali lagi Kanavi dan Yagao berkolaborasi menjelajah ke jalur bawah. Akhirnya JD Gaming memastikan kemenangan game kedua dan seri 2-0, usai sukses menjatuhkan Knight dan pemain Top Esports lainnya.

Dengan kemenangan kedua ini, JDG pun duduk di puncak klasemen sementara LPL Summer Split 2021. Mereka akan kembali ke Rift minggu depan dengan dua pertandingan, yakni menghadapi LNG Esports dan LGD Gaming.

Artikel Tag: Yagao, Kanavi, JD Gaming, Top Esports, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kanavi-dan-yagao-pastikan-kemenangan-kedua-jdg-di-lpl-summer-split-2021
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini