Kalahkan Tim Myanmar, Neverwin Jadi Juara 515 All Star Showdown 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Mei 2022, 07:00 WIB
Kalahkan Tim Myanmar, Neverwin Jadi Juara 515 All Star Showdown 2022

Tim Neverwin via Youtube/Esports iD

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Xin salah satu pemain RRQ Hoshi, bersama timnya Neverwin, berhasil menjadi juara acara selebrasi tahunan MLBB 515 All Star Showdown 2022 dengan meraih kemenangan sempurna 3-0 atas tim Myanmar Clover di laga final, pada Selasa (24/5).

Digawangi oleh Xin, Dwiwoii, Markocop, Wizzking, serta Ando, Neverwin sukses kembali merebut gelar juaranya di liga internasional pasca keberhasilan di playoff 515 All Star Indonesia. Sebagai juara, tim ini memperoleh hadiah sebesar 25.000 USD.

Sepanjang berlangsungnya partai final, kelima pemain tersebut tampak padu dan tampil prima. Tak ada kesulitan dalam pergantian role beserta komposisinya, terlihat begitu fleksibel di setiap ronde. Pada ronde pamungkas, Xin mengambil Wanwan yang terlepas di fase ban untuk sebagai hero first pick, sedang Markocop dan Dwiwoii harus merelakan hero andalannya ter-banned dan diambil oleh Clover.

Sayangnya bagi tim Myanmar, permainan mereka tetap amburadul walaupun sudah mem-banned Aldous dan mendapatkan Fanny, Franco. Terlihat beberapa kali terjadi salah pengertian Franco yang menyebabkan Fanny kehilangan buff atau bahkan tumbang saat teamfight. Sementara itu, Wanwan milik Xin sangat ganas dan mendominasi dari awal sampai akhir pertandingan.

Pasca partai final rampung, mengutip Esports ID para caster melakukan wawancara singkat dengan Xin selaku perwakilan tim Neverwin. Sang sidelaner mengaku sangat bangga bisa kembali mengikuti turnamen setelah masa liburannya.

"Pastinya aku sangat bangga dapat kembali ke turnamen setelah lama tidak bermain. Terima kasih atas dukungannya dari fase voting hingga saat ini," ujar pemain kelahiran Bitung, Sulawesi Utara tersebut dikutip dari Esports ID.

Dengan ini, sudah tiga acara di kompetitif MLBB yang selesai digelar yaitu MPL, SEA Games 2021 Vietnam, dan 515 All Star 2022. Berikutnya, akan berlangsung kejuaraan MLBB terbesar di Asia yaitu MSC 2022, yang dijadwalkan dimulai bulan Juni 2022.

Artikel Tag: Xinnn, Ando, MLBB, MSC 2022, 515 All Star Showdown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalahkan-tim-myanmar-neverwin-jadi-juara-515-all-star-showdown-2022
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini