Kalahkan Rekan Senegara, Arslan Ash Juara Turnamen Internasional Tekken 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Apr 2021, 02:30 WIB
Kalahkan Rekan Senegara, Arslan Ash Juara Turnamen Internasional Tekken 7

Arslan Ash via @WEPLAYUFL

Berita Esports : Pemain asal Pakistan, Arslan Ash Siddique berhasil memenangkan turnamen Internasional Tekken 7 WePlay Ultimate Fighting League (WUFL), hari Senin (12/4).

Dilansir Pakistan Observer, pada pertandingan babak final, Arslan memastikan gelar juara dengan mengalahkan pemain Pakistan lainnya, Awais Honey, dengan skor akhir 5-2.

Keberhasilan menjadi kampiun, memastikan pemain berusia 25 tahun itu berhak memperoleh hadiah utama sebesar $ 15.000. Sedangkan Awais Honey sebagai runner-up menerima $ 10.000, serta JDCR, peringkat ketiga, mendapatkan $ 8.000.

Berbicara seputar prestasinya ini, Arslan Ash mengaku sangat bersyukur bisa menjadi juara dari Tekken 7 WePlay Ultimate Fighting League. Selain itu, ia juga mengapresiasi dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

"Saya bersyukur kepada Allah, dan sangat berterima kasih atas keramahan dan kemurahan hati semua penyelenggara, staf, dan pemain," ungkap Arslan dalam tweet kemenangannya, dilansir Pakistan Observer.

"Saya merasa sangat beruntung dan bahagia bisa memangkan acara luar biasa ini untuk Tekken 7 di tahun 2021! Terima kasih kepada teman, keluarga, dan pendukung saya di seluruh dunia," lanjut dia.

Sebelum terjun ke kancah Tekken, kampiun EVO Japan 2019 tersebut sempat bersaing di game The King of Fighters (KOF), bahkan dia mendapat pengakuan sebagai pemain KOF XIII dan KOF XIV terbaik dari Pakistan.

Arslan merambah kancah kompetitif Tekken sejak Tekken 6 dan baru masuk ke kancah internasional tahun 2018, saat mengalahkan legenda Tekken, Knee, di OUG Tournament 2018, dan menyelesaikan turnamen tanpa menderita kekalahan.

Sedangkan peringkat nomor 1 di Tekken Tag Tournament 2 dan The King of Fighters XIII, diraih Arslan Ash pada kompetisi regional OUGaming 2018, yang membuatnya berhasil menembus ajang Global King of Fighters XIV Finals. Selain itu, Arslan juga pernah memenangkan turnamen KOF XIV dan Tekken 7 pada KOFGCC Tournament di Oman, dan Kuwait.

Artikel Tag: Arslan 'Ash' Siddique, Tekken 7, WePlay Ultimate Fighting League

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini