Juju Smith-Schuster Luncurkan Game Org Team Diverge

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Okt 2020, 15:15 WIB
Juju Smith-Schuster Luncurkan Tim Gamenya

Juju Smith-Schuster via esportstalk

Berita Esports: Juju Smith-Schuster atlet NFL dari tim Pittsburgh Steelers telah meluncurkan tim permainannya sendiri yang bernana Team Diverge.

Tim game tersebut terjadi setelah hampir dua tahun ia berada di dalam dan sekitar dunia game, termasuk dalam kolaborasi dengan FaZe Clan dan lainnya.

Team Diverge mengklaim sebagai sebuah perusahaan hiburan dan gaya hidup permainan pertama di dunia yang dipimpin oleh atlet.

"Perusahaan akan hidup di persimpangan antara olahraga, game, dan budaya, mengembangkan konten kreatif dan pengalaman penggemar yang unik dengan memanfaatkan daftar bakat saling silang kami yang unik," ungkap siaran pers tim dilansir esportstalk.

Tidak seperti mayoritas atlet lainnya yang kerap menggunakan status selebritasnya untuk memasuki zona baru, Juju mengungkapkan bahwa tim game ini bukan tentang dirinya, melainkan tentang memberdayakan pembuat konten untuk membangun platform mereka sendiri menggunakan kepopulerannya sebagai pendorong.

"Dalam membuat organisasi saya sendiri alih-alih bergabung dengan salah satu organisasi besar yang sudah mapan, saya tahu saya memilih jalan yang berbeda dari yang dilakukan kebanyakan orang di posisi saya," kata Juju Smith-Schuster yang menjadi Pendiri dan CEO Tim Diverge dilansir esportstalk.

Kami bertujuan untuk bergerak ke arah yang berbeda dari organisasi game biasa, kami mencoba untuk menjadi unik dalam cara kami beroperasi. Inisialnya juga adalah "TD", tanda sisi football saya," sambungnya.

Tim Diverge berencana akan merekrut beberapa atlet, musisi, dan selebriti untuk membantu mengangkat rating konten dan strategi acara yang lebih luas untuk tim, serta untuk bakat dan crossover yang meningkat dalam game.

Selain itu, perusahaan ini juga ingin meluncurkan Team Diverge Gaming House pada musim semi 2021 yang akan berfungsi sebagai pusat konten untuk daftar Diverge dari bakat endemik dan crossover.

Schuster kemungkinan besar mengambil inspirasi dari model Klan FaZe, sebab ia pernah tinggal di rumah konten mereka dengan pembuat game top selama beberapa waktu. Selama offseason NFL, Schuster akan menampung talenta crossover dan pembuat game TD yang akan tinggal dan berlatih di game house selama tiga bulan, yang bertujuan untuk membuat banyak konten.

Jumlah potensi persilangan ini dikatakan sangat besar, dan dapat mengekspos jutaan penggemar NFL ke budaya game.

Artikel Tag: Juju Smith-Schuster, Team Diverge, NFL

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini