Juara Regular Season WSL Season 5 dengan Sempurna, Apa Strategi RRQ Mika?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Jul 2022, 00:00 WIB
Juara Regular Season WSL Season 5 dengan Sempurna, Apa Strategi RRQ Mika?

Roster RRQ Mika (kanan) dalam wawancara bersama caster WSL S5 via WSL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak regular season WSL Season 5 telah selesai pada Minggu (24/7) dengan RRQ Mika menjadi juaranya. RRQ mengungguli Bigetron Era dalam perolehan poin pada klasemen akhir regular season.

RRQ dan Bigetron Era memang memiliki rivalitas yang sudah berlangsung cukup panjang. Dalam perjalanan menuju rekor sempurna memenangkan semua laga regular season, pasukan robot pun menjadi salah satu korban keganasan Ash dan kawan-kawan, kalah tipis via skor 2-1.

Setelah menyelesaikan pertandingan babak regular season WSL Season 5 dan finis di puncak klasemen, dilansir dari RevivaL TV semua punggawa RRQ Mika diwawancara oleh para caster. Pada kesempatan itu, mereka mengungkapkan rasa senangnya bisa meraup poin maksimal dengan rekor kemenangan laga 100%.

Ash menyebut RRQ menggunakan strategi sederhana yaitu hanya selalu bermain ditambah juga sering bercanda antara para pemain. Hal tersebut membuat tim lebih kompak, dan tidak ada tekanan sedikit pun.

"Strateginya rajin latihan dan sering bercanda bersama," jelas Ash dikutip dari RevivaL TV.

Untuk dapat membukukan win rate 100%, Icel mengaku bahwa RRQ Mika tidak berekspektasi untuk selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya. Mereka hanya menampilkan hal yang bisa dilakukan dan giat berlatih. Selama bermain, roster RRQ cuma fokus seperti biasa.

"Kita enggak berekspektasi apa-apa sih, kita ngelakuin apa yang kita bisa, kita latihan. Jadi lewat aja selama ini, enggak berekspektasi," ucap Icel dikutip dari RevivaL TV.

Perjuangan RRQ Mika di WSL Season 5 masih akan berlanjut pada babak playoffs. Sebagai juara regular season, divisi MLBB ladies Team RRQ ini langsung masuk ke final upper bracket playoff.

Artikel Tag: RRQ Mika, WSL Season 5, Bigetron Era, Ash, Icel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-regular-season-wsl-season-5-dengan-sempurna-apa-strategi-rrq-mika
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini