Juara CoDM Major Series S5, Rimo Sadewa Tembus Pentas Dunia CoD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Sep 2021, 18:30 WIB
Juara CoDM Major Series S5, Rimo Sadewa Tembus Pentas Dunia CoD

Rimo Sadewa via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rimo Sadewa berhasil menjuarai Call of Duty: Mobile (CoDM) Major Series Season 5 sekaligus membawa pulang hadiah uang senilai Rp100 juta.

Rimo Sadewa memastikan gelar juara usai di babak grand final meraih kemenangan atas DG Esports dengan skor akhir 3-1, pada Minggu (12/9) kemarin. Kekompakan tim ditambah strategi permainan yang ciamik menjadi kunci keberhasilan Kennedy cs.

Dengan kemenangan tim Rimo Sadewa, maka Tim DG Esports menjadi runner-up, dan Kayze mengikuti di peringkat ketiga.

Selain itu, sejarah baru telah diukir oleh Rimo Sadewa sebagai pemenang CoDM Major Series S5. Mengutip Esports.ID, mereka berhak atas tiket emas untuk mewakili Indonesia ke turnamen internasional Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY.

"Terima kasih untuk semua RAGA yang sudah mendukung kami selama ini. Kemenangan kali ini merupakan momen yang bersejarah bagi kami semua. Kami akan berjuang penuh di Call of Duty Mobile World Championship Garena Qualifier dan membawa harum nama Indonesia ke panggung turnamen internasional CODM, terus dukung kami," tegas leader Rimo Sadewa, Kennedy Rizki Heryono, dikutip dari Esports.ID.

 

Pada hari yang sama dengan grand final CoDM Major Series S5, turnamen ladies only bertajuk Queen Series Season 3 juga menggelar babak grand final. Juara bertahan DG Avere Fede berhasil keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan Humble Somnium (posisi kedua) dengan skor 3-1.

Performa gemilang serta strategi yang dijalankan selama empat ronde oleh Kayze Avere Fede, memudahkan sang MVP DG AyelAF dalam memanen skor dan mengantarkan timnya ke 'tangga juara'. Kemenangan ini, menobatkan DG Avere Fede sebagai tim wanita terkuat Garena Call of Duty: Mobile Indonesia untuk kali ketiga berturut-turut.

Artikel Tag: Rimo Sadewa, Call of Duty Mobile World Championship 2021, CoDM Major Series S5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-codm-major-series-s5-rimo-sadewa-tembus-pentas-dunia-cod
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini