Jelang MDL ID S4 CEO BTR Pastikan Bigetron Bravo Akan Belanja Pemain Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 04:00 WIB
CEO BTR Pastikan Bigetron Bravo Akan Belanja Pemain Baru untuk MDL ID S4

Roster MDL Bigetron Bravo via ig @bigetronesports

Berita Esports: Menjelang musim baru Mobile Legends Development League (MDL), yakni MDL ID S4, Bigetron Bravo (BTR Bravo) siap membenahi rosternya dengan mengisyaratkan belanja pemain baru, demi memperbaiki pencapaian mereka.

Prestasi BTR Bravo dalam tiga musim MDL sebelumnya memang jauh dari kata memuaskan. Pada musim pertamanya, mereka terpuruk sebagai juru kunci liga, sementara di musim kedua dan ketiga, selalu tersingkir lebih awal pada babak playoff.

Mengutip dari SPIN Esports, untuk meningkatkan prestasi dan performa di MDL ID S4, Razeboy dan kolega perlu mendapat suntikan pemain baru di roster mereka.

Hal tersebut pun tampaknya akan terwujud, pasalnya CEO Bigetron Esports, Edwin 'Starlest' Chia telah mengungkapkan kepada SPIN Esports, Bigetron Bravo akan mendatangkan pemain baru ke roster.

"Iya, ada tambahan beberapa pemain berbakat untuk roster kami (BTR Bravo), ditunggu aja ya pengumuman resminya dari akun resmi Bigetron," ucap Starlest kepada SPIN Esports.

Kehadiran pemain baru juga akan menambal lubang di skuad Bigetron Bravo, sebab pada 6 Mei lalu mereka telah lebih dahulu mendepak dua pemainnya, yakni Detha dan Sinyoo.

Sinyoo atau dikenal sebagai BTR Anissa adalah salah satu pemain veteran BTR Bravo, dengan role Mid laner / Support yang sempat dipercaya mengisi posisi sebagai pelatih, dan kembali menjadi pemain mulai MDL ID S3.

Selain itu, Sinyoo juga sempat menjajal kancah MPL, tepatnya musim MPL ID Season 5 bersama Bigetron Alpha.

Sedangkan untuk Detha, di BTR Bravo ia diketahui merupakan pemain dengan role Roamer / Tank, yang beberapa kali kerap dirotasi dengan Razeboy.

Artikel Tag: BTR Starlest, Bigetron Bravo, MDL ID Season 4

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini