Jelang Grand Final PMGC 2021, Paraboy Beberkan Evaluasi Nova Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Jan 2022, 22:30 WIB
Jelang Grand Final PMGC 2021, Paraboy Beberkan Evaluasi Nova Esports

Paraboy via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paraboy mengungkapkan perihal evaluasi yang dilakukan timnya, Nova Esports, jelang mengarungi babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Setelah memastikan lolos ke grand final, ketimbang menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat Order dan kawan-kawan justru langsung mempersiapkan diri demi misi khusus mereka musim ini.

Perlu diketahui, musim sebelumnya tim asal Tiongkok tersebut keluar sebagai kampiun PMGC Season 0 di Dubai, sehingga tentunya punya ambisi mempertahankan gelar juara.

Dalam sesi wawancara di kanal YouTube PUBG Mobile Esports dilansir dari RevivaL TV, Paraboy pun mengakui bahwa tahun ini timnya menargetkan kembali membawa pulang trofi PMGC.

"Target kita masih sama seperti musim lalu yaitu menjadi juara di Grand Final PMGC 2021," tegasnya, dikutip dari RevivaL TV.

Kendati demikian, pemain berusia 19 tahun itu tak menampik Nova Esports harus berjuang lebih keras karena performa mereka masih sangat inkonsisten, bisa meningkat tapi juga bisa menurun.

"Penampilan kita selama liga masih belum dikatakan stabil masih mengalami peningkatan dan penurunan hampir di setiap minggunya, tetapi secara keseluruhan kita bisa tampil lebih baik lagi," jelas Paraboy.

Mengenai inkonsistensi performa dari timnya sepanjang PMGC 2021, Order pun menambahkan bahwa penyebabnya adalah karena mereka masih beradaptasi dengan PUBG Mobile versi Global.

"Permainan kita masih belum stabil karena masih proses adaptasi dengan PUBG Mobile versi global, pastinya ini juga berbeda dengan kompetisi Tiongkok. Jadi masih banyak yang perlu kita sesuaikan dan pelajari," tambah Order dikutip dari RevivaL TV.

Di grand final PMGC 2021, Nova Esports akan bersaing dengan 15 tim lainnya untuk memperebutkan gelar juara dunia serta prize pool sebesar US$3.490.000 (sekitar Rp49,5 miliar).

Artikel Tag: Paraboy, Nova Esports, PMGC 2021, PMGC Season Zero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-grand-final-pmgc-2021-paraboy-beberkan-evaluasi-nova-esports
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini