Jawa Barat Tembus Grand Final eFootball PES 2021 PON XX Papua 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Sep 2021, 15:00 WIB
Jawa Barat Tembus Grand Final eFootball PES 2021 PON XX Papua 2021

Jawa Barat Kalahkan Kalimantan Timur di Final Upper Bracket via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jawa Barat (Jabar) sukses melangkah ke grand final eFootball PES 2021 ekshibisi esports PON XX Papua 2021, setelah di hari kedua mengalahkan Kalimantan Selatan di babak final Upper Bracket, pada Rabu (22/9).

Diperkuat oleh Rizky Faidan dan Ferry Purnama Gumilang, melansir dari GGWP.ID tim Jabar mampu mendominasi permainan hari itu.

Atas kemenangan tersebut, tim Jawa Barat langsung memastikan satu tempat di babak grand final yang dijadwalkan digelar pada Minggu, 26 September 2021 mendatang. Lawan mereka di partai puncak adalah pemenang dari final Lower Bracket.

Performa impresif yang ditunjukkan Jabar di ekshibisi esports eFootball PES 2021 PON XX Papua 2021 bukan tanpa alasan, sebab kedua pemainnya memiliki 'jam terbang' di ajang internasional PES.

Rizky Faidan merupakan pemain profesional yang telah 'mengharumkan nama Indonesia' di kancah dunia, usai menjadi juara dua turnamen PES Pro Evolution Soccer League 2019 World Finals di Emirates Stadium, Arsenal, London.

Sedang sang rekan, Ferry Purnama Gumilang, juga adalah pemain profesional. Ia kerap menjuarai turnamen PES, serta pula rutin mengikuti kompetisi liga PES virtual Thailand.

Walhasil, tim Jawa Barat pun tampil konsisten. Sebelum memenangkan final Upper Bracket kontra Kalimantan Selatan, mereka mampu menumbangkan tim Kalimantan Timur di Match 2 dan Banten di Match 5.

Sementara itu, kekalahan dari Jabar belum mengakhiri kampanye Kalimantan Selatan di ekshibisi esports eFootball PES 2021 PON XX Papua 2021. Tim Kalimantan Selatan masih berkesempatan melanjutkan perjuangannya di Lower Bracket.

Artikel Tag: Tim eFootball PES Jawa Barat, Tim eFootball PES Kalimantan Timur, Esports PON XX Papua, PON XX Papua 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jawa-barat-tembus-grand-final-efootball-pes-2021-pon-xx-papua-2021
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini