Jangan Sampai Kelewatan! PUBG Mobile Helat Event Fun Match Bertajuk Global Extreme Challenge

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Jul 2020, 21:46 WIB
Jangan Sampai Kelewatan! PUBG Mobile Helat Event Fun Match Bertajuk Global Extreme Challenge

PUBG Mobile helat event fun match bertajuk 'Global Extreme Challenge'.

Berita Esports : PUBG Mobile tidak bisa dipungkiri menjadi game yang sangat populer di Indonesia. Hampir semua orang dari berbagai tingkatan usia memainkan game satu ini melalui gadget masing-masing.

Melihat antusiasme pemainnya yang luar biasa, PUBG lantas menghelat fun match bertajuk 'Global Extreme Challenge'. Acara ini akan diikuti oleh sejumlah artis, influencer, hingga pro player ternama. Total, akan ada 64 pemain dari tiga kategori penting tersebut yang 32 diantaranya sudah dipilih secara langsung oleh penggemar melalui proses seleksi. Satu nama besar yang turut ikut serta meramaikan event kali ini adalah pesepakbola Manchester City, Kevin De Bruyne.

Menurut rencana, acara ini akan mulai digelar pada hari Kamis (30/7) pada pukul 12.00 WIB. Para penggemar bisa menyaksikan secara langsung melalui beberapa platform streaming seperti Youtube, Facebook, hingga Twitch. Beberapa hadiah menggiurkan juga telah disiapkan pihak penyelenggara untuk membuat event ini semakin seru dan menarik.

Dari semua kehebohan yang dijanjikannya, PUBG Mobile juga sadar bahwa saat ini dunia masih diterpa oleh pandemi Virus Corona. Pihak penyelenggara bekerja sama dengan Direct Relief yang merupakan organisasi kemanusiaan dalam memerangi pandemi. Nantinya, para penggemar dapat memberikan sumbangan dana dalam event kali ini untuk disalurkan secara langsung kepada para pekerja kesehatan yang melawan COVID-19. Terkait informasi lebih lanjut, penggemar juga bisa mengunjungi sosial media PUBG Mobile yang selalu diupdate setiap harinya.

Artikel Tag: Esports, PUBG Mobile, Global Extreme Challenge

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini