Jadwal MPL ID Season 8 Week 7: Bertabur Big Match!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Sep 2021, 18:30 WIB
Jadwal MPL ID Season 8 Week 7: Bertabur Big Match!

Jadwal MPL ID Season 8 Week 7 via Surabaya Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 7 MPL ID Season 8 akan dimulai pada Jumat (24/9) besok. Pekan kali ini menjadi pekan bertabur big match, karena ada tiga pertandingan 'panas' yang akan tersaji.

Pekan ketujuh merupakan pekan krusial bagi kedelapan tim peserta MPL ID Season 8, sebab kesempatan mereka untuk mengamankan tempat di babak playoff hanya tersisa dua pekan lagi. Selain itu, para penghuni papan atas klasemen juga siap memperebutkan dua tiket upper bracket.

Dilansir dari Surabaya Tribunnews, Week 7 kali ini menyajikan beberapa big match. Laga big match pertama adalah duel antara dua rival yaitu Alter Ego (AE) kontra Bigetron Alpha (BTR Alpha) pada hari pertama.

Sedang dalam performa terbaiknya, AE tentu tak mau dipermalukan BTR Alpha yang masih inkonsisten. Tim berjuluk Robot Merah itu terseok-seok di papan bawah klasemen, dan belum berhasil mengamankan tiket babak playoff.

Jika gagal membawa pulang kemenangan pekan ini, Bigetron Alpha akan semakin ada pada posisi sulit di sisa regular season.

Setelah meladeni Bigetron Alpha, di hari kedua AE berjumpa rival lainnya, RRQ Hoshi, grand finalis Season 6 yang sedang bangkit usai tampil mengecawakan musim lalu.

Saat ini, RRQ Hoshi dan Alter Ego merupakan dua tim paling dominan di MPL ID Season 8. AE masih nyaman memimpin klasemen dengan koleksi 10 kemenangan tanpa sekalipun kalah, sedang Hoshi membayangi di urutan kedua.

Jika ingin memperbesar peluang mengkudeta Alter Ego, RRQ Hoshi tentu wajib meraih kemenangan penuh di partai pekan ketujuh ini.

Big match ketiga yang tersaji pekan ini adalah ONIC Esports vs EVOS Legends di hari ketiga. Pada pertemuan pertama, ONIC menyerah dua game tanpa balas.

Permainan agresif dari REKT membuat permainan Sanz jadi terhambat, sehingga ONIC Esports tak mampu berbuat banyak dalam laga tersebut.

Melihat kekalahan pertemuan pertama, Landak Kuning harus secepat mungkin meredam pergerakan REKT, demi menjaga agar Sanz dapat farming optimal dan memberikan tekanan yang maksimal.

Untuk menempel Hoshi dan Alter Ego di dua besar klasemen, kemenangan tentu wajib diamankan oleh ONIC, meski EVOS Legends yang juga masih punya peluang ke upper bracket jelas tak mau kehilangan poin.

Berikut jadwal MPL ID Season 8 Week 7:

Artikel Tag: Alter Ego, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-mpl-id-season-8-week-7-bertabur-big-match
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini