Jadi Kampiun MPL ID Bersama Banyak Tim, LJ Akui Tak Menyangka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Mei 2021, 15:30 WIB
Jadi Kampiun MPL ID Bersama Banyak Tim, LJ Akui Tak Menyangka

LJ EVOS via EVOS

Berita Esports : LJ berhasil mengoleksi gelar MPL ID keempat sepanjang kariernya, setelah pada hari Minggu (2/5) mengantarkan EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 7, berkat kemenangan atas Bigetron Alpha dengan skor 4-2 di grand final. Walau begitu, perjalanan mereka ke tangga juara musim ini tidaklah mudah

Pasalnya, kendati membuat beberapa transfer fenomenal di akhir season 6 dengan memboyong Antimage dari ONIC Esports, pemain RRQ Hoshi, LJ, juga memanggil kembali Luminiare yang sempat pensiun, EVOS tak langsung tampil 'menggiggit'. Bahkan tim sempat mengawali turnamen ONE Esports MPL Invitational akhir tahun lalu dengan mengecewakan.

Dilansir ONE Esports, demi menunjukkan potensi terbaik dari para pemainnya untuk kembali menjadi juara, ada sejumlah hal yang perlu dilakukan EVOS Legends, salah satunya adalah membangun chemistry.

Dari ketiga rekrutan terbaru Macan Putih itu pun, terbukti hanya Antimage dan Luminiare yang dipercaya sebagai pemain utama. Sementara LJ, untuk kedua kalinya dalam dua musim terakhir MPL ID dirinya gagal menembus tim inti, di mana situasi ini terakhir ia rasakan bersama RRQ Hoshi di season 6.

Sepanjang MPL ID Season 7, pemain bernama lengkap Joshua Darmanysah itu juga hanya bermain satu kali, tetapi keputusan berlabuh ke EVOS Legends nyatanya membuat dia meraih gelar MPL keempatnya, sekaligus menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan empat trofi MPL ID dengan tiga tim berbeda. Sebelum di EVOS, ia lebih dulu meraih trofi saat berseragam NXL, lalu RRQ Hoshi.

Bisa meraih pencapaian juara bersama banyak tim sepanjang kariernya merupakan hal yang tak pernah disangka oleh LJ. Hal tersebut ia ungkapkan kepada awak media, setelah partai grand final MPL ID Season 7.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali karena sebenarnya tidak menyangka bisa meraih gelar juara bersama banyak tim," jelas pemain asal Tangerang itu, dikutip dari ONE Esports.

"Alhamdulillah saya juga bisa mengikuti arahan dari mereka (semua tim yang pernah dibela) secara perlahan-lahan. Benar-benar tak menyangka sih." Pungkasnya.

Artikel Tag: LJ EVOS, EVOS Legends, MPL ID Season 7, RRQ Hoshi

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini