Isu Transfer: Team Vitality Segera Akuisisi Top Laner BIG Enzo Gonzalez?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Mei 2021, 18:15 WIB
Isu Transfer: Team Vitality Segera Akuisisi Top Laner BIG Enzo Gonzalez?

Enzo "SLT" Gonzalez via Berlin International Gaming

Berita Esports : Team Vitality akan segera memiliki pemain top laner baru, usai sedang dalam proses untuk merekrut pemain asal Prancis Enzo "SLT" Gonzalez dari Berlin International Gaming (BIG), seperti yang diberitakan oleh Dot Esports berdasarkan sumber yang mengetahui transfer tersebut.

Dilansir Dot Esports, SLT diproyeksikan sebagai pengganti top laner rookie BIG, Mathias "Szygenda" Jensen, yang memulai debutnya di LEC pada Januari lalu saat Vitality terdampar di peringkat 10 pada LEC Spring Split 2021.

Jika transfer rampung, Syzgenda akan pindah ke tim Academy League of Legends dari tim asal Perancis tersebut, Vitality Bee, yang berkompetisi di La Ligue Francaise European Regional League, menurut sumber. Terkait ini, Vitality menolak berkomentar.

Tetapi Team Vitality juga tidak menutup membuat perubahan lain pada lineup-nya, termasuk pergantian di pos mid laner dan kemungkinan peran lain selama periode pertengahan musim, yang dibuka pada 24 Mei 2021.

Sementara SLT dan mantan timnya, BIG, baru-baru ini memenangkan gelar juara ERL Prime League Pro Division pada bulan Maret, usai menumbangkan mousesports di final dengan skor 3-1.

Top laner bernama lengkap Enzo Gonzalez tersebut, dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di jajaran pemain top lane semi-pro Eropa, bersama dengan nama-nama besar lainnya seperti Adam dari Karmine Corp, yang sedang dirumorkan akan pindah ke Fnatic.

Sebelum kabar transfer Enzo, tanggal 20 April Team Vitality sudah melakukan perombakan roster untuk menghadapi LEC Summer Split 2021, dengan memecat pelatih kepala Hadrien "Duke" Forestier dan menunjuk pelatih kepala Vitality Bee, Mateusz "Tasz" Borkowsk sebagai penggantinya. Perubahan ini terjadi sebagai respons dari musim yang mengecawakan bagi tim di Spring Split 2021, usai menempati posisi terakhir dengan koleksi rekor hanya 5-13.

Artikel Tag: Enzo "SLT" Gonzalez, Berlin International Gaming, Team Vitality

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini