Infinity Esports dan Unicorns of Love Gugur dari Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 15:45 WIB
Infinity Esports dan Unicorns of Love Gugur dari Worlds 2021

Unicorns of Love Worlds 2021 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah tiga hari babak play-in League of Legends World Championship (Worlds) 2021 berlangsung, dua tim yakni wakil LATAM Infinity Esports, dan wakil CIS Unicorns of Love (UOL) harus 'angkat koper' dari turnamen, akibat serangkaian performa buruk mereka di grup masing-masing.

Kedua tim itu digabungkan hanya menghasilkan satu kemenangan di play-in. Infinity mengakhiri Grup A tanpa kemenangan dengan selalu didominasi oleh lawan tangguh seperti LNG Esports dan Hanwha Life Esports, juga urung meraih hasil positif ketika berjumpa wakil OCE PEACE dan wakil CBLOL RED Canids.

Mengutip Dot Esports, jelas terlihat Infinity Esports tidak punya kekuatan yang cukup untuk menandingi tim-tim lainnya sehingga hasilnya mereka jadi juru kunci grup. Ini merupakan akhir mengecawakan untuk kampanye Worlds 2021 Infinity, teruatama karena mengulang pencapaian di MSI 2021 saat mereka juga finis terakhir di grup.

UOL nyaris memiliki nasib serupa dengan Infinity Esports, sebelum mampu membuat kejutan dengan meraih kemenangan dramatis menit akhir saat menghadapi Cloud9. Hal ini membuat UOL menjalani laga tiebreak dengan tim LJL DetonatioN FocusMe, tapi akhirnya harus takluk dari skuat Jepang yang sedang 'naik daun' itu.

Meski pemain veteran seperti NomanZ, BOSS, dan AHaHaCiK tampil memukau, sayangnya secara keseluruhan Unicorns of Love tak mampu mengimbangi pesaing lainnya di grup mereka. Tapi, BOSS dan kawan-kawan patut berbangga, karena dalam kegagalan ini mereka sempat berpeluang menembus fase grup dengan memaksa tiebreak.

Dengan rampungnya babak play-ins, kompetisi Worlds 2021 selanjutnya masuk ke babak sistem gugur, yang dimulai hari Jumat (8/10).

Artikel Tag: Unicorns of Love, Infinity Esports, Worlds 2021, Cloud9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/infinity-esports-dan-unicorns-of-love-gugur-dari-worlds-2021
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini