Imperial Hempas forZe demi Rebut Slot Terakhir Legends Stage Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Mei 2022, 16:30 WIB
Imperial Hempas forZe demi Rebut Slot Terakhir Legends Stage Antwerp Major

Imperial via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara Major CS:GO berturut-turut pada 2016 Gabriel "Gabriel "FalleN" Toledo, Fernando "Fer" Alvarenga, dan Lincoln "fnx" Lau, kembali ke 16 besar Major. Mereka melakukannya bersama kali ini di bawah banner Imperial.

Tim Brasil tersebut maju ke Legends Stage dari PGL Antwerp Major setelah menyapu forZe di pool 2-2, pada Kamis (12/5). Di Legends Stage, mereka akan berhadapan dengan tim-tim terbaik di dunia demi merebut satu tempat di playoff.

Imperial menampilkan permainan kelas A melawan wakil CIS kemarin, dan sebelumnya juga lolos ke Major via turnamen Regional Major Ranking (RMR). Ini adalah pembuktian setelah mereka diskreditkan oleh banyak penggemar dan pakar Counter-Strike sejak proyek dimulai pada Januari 2022, karena membentuk tim penuh veteran berkinerja tidak baik dalam beberapa tahun terakhir.

Wakil Brasil mengalahkan forZe di Overpass (16-5) dan Mirage (16-5) dengan mudah, menampilkan sisi CT dan Teroris yang dominan. FalleN, yang jarang menunjukkan sebagai AWPer teratas sejak pengumuman line-up, sekali lagi adalah kekuatan utama di departemen yang rapuh untuk timnya, seperti melawan IHC sebelumnya. "Professor" menyelesaikan seri kontra forZe dengan 39 kill dan 16 kali tumbang, yang memberinya peringkat 1,61 dan 93,7 ADR.

Dengan hasil tersebut, Brasil memiliki Imperial dan FURIA yang mewakili mereka di Legends Stage dari PGL Antwerp Major. Selain FalleN cs, ada G2, Vitality, ENCE, Team Spirit, Outsiders, Bad News Eagles, dan Team Liquid selamat dari Challengers.

Mengutip Dot Esports, delapan tim ini akan bersua Heroic, Copenhagen Flames, BIG, Cloud9, FURIA, FaZe Clan, Ninjas in Pyjamas, dan Natus Vincere yang mengamankan status Legends di RMR. Legends Stage akan berlangsung dari 14 hingga 17 Mei dan hanya delapan teratas berhak menuju babak playoff.

Artikel Tag: Imperial, PGL Antwerp Major 2022, Ninjas In Pyjamas, FaZe Clan CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/imperial-hempas-forze-demi-rebut-slot-terakhir-legends-stage-antwerp-major
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini