Hempaskan MOUZ, ENCE Tatap Legends Stage PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 04:00 WIB
Hempaskan MOUZ, ENCE Tatap Legends Stage PGL Stockholm Major

Logo ENCE via ENCE

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ENCE selangkah lagi mengamankan tempat di Legends Stage dari PGL Stockholm Major setelah menumbangkan MOUZ 16-11 dalam duel best of one (BO1) di hari kedua kompetisi, pada Rabu (27/10).

Pertandingan ini sangat dinantikan karena kedua tim sama-sama mengoleksi rekor 1-1. Tergelar di map Nuke, ENCE yang tiba di PGL Stockholm Major dalam kondisi lebih baik ketimbang MOUZ terutama dari segi taktik, kembali membuktikan hal tersebut.

Marco "Snappi" Pfeiffer mengeluarkan beberapa strategi apik di T-side, seperti berjalan ke lokasi bom B melalui Ramp, memprediksi Robin 'ropz' Kool akan membantu rekan satu timnya di Outside. In-game leader (IGL) itu juga memenangkan clutch satu lawan tiga krusial untuk ENCE tatkala mereka tertinggal 10-9 dan di ambang kehilangan force buy.

Mengutip Dot Esports, Snappi dan kolega kini mempunyai rekor 2-1 dan akan memiliki dua peluang untuk memenangkan seri best of three (BO3) dan melaju ke 16 besar turnamen senilai $2 juta tersebut.

Sedang meski perjalanan MOUZ belum berakhir, kekalahan ini tentu mengikis peluang mereka, harus memenangkan dua laga eliminasi seri best of three beberapa hari mendatang untuk lolos ke Legends Stage.

IGL tim internasional tersebut sedang berkutat dalam hal frag, dan rata-rata rating 0,83 yang buruk sejauh ini dalam kompetisi menurut statistik HLTV. Lalu sang AWPer, Frederik "acoR" Gyldstrand, pun perlu meningkatkan performa karena hanya mempunyai rasio 0,93 K/D, meski bermain dengan salah satu senjata termahal dalam game.

Hari kedua PGL Stockholm Major akan dilanjutkan oleh pertandingan tim-tim dengan rekor 2-0, kemudian pertandingan penyisihan.

Artikel Tag: ENCE, MOUZ, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hempaskan-mouz-ence-tatap-legends-stage-pgl-stockholm-major
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini