Hempas Cloud9, The Guard Melaju ke Upper Final LCQ NA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Agu 2022, 17:00 WIB
Hempas Cloud9, The Guard Maju ke Upper Final LCQ NA

The Guard vs Cloud9 via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: The Guard melempar salah satu tim unggulan Amerika Utara, Cloud9 (C9), ke lower bracket VCT 2022: Last Chance Qualifier (LCQ) NA dengan sapuan 2-0 di upper bracket pada Senin (8/8) untuk memastikan tempat di final upper bracket.

Berstatus tim peserta Masters Reykjavik pasca meraih gelar juara NA Challengers 1, Guard adalah salah satu tim tangguh Amerika Utara selain juga OpTic Gaming, XSET, serta FaZe Clan. Guard menunjukkan perbedaan level atas Sentinels ketika memenangkan bentrokannya di hari pertama, hingga mulus melewati C9 via skor 2-0.

Cloud9, yang menjadi penyebab awal angkat kopernya S.RBL, justru tidak berdaya di hadapan The Guard walau sudah memberikan perlawanan yang cukup keras dalam laga upper bracket LCQ NA itu.

Vanity menjadi salah satu pemain kunci yang dapat menyumbangkan poin bagi C9 di beberapa ronde, melalui aksinya menggunakan Omen dengan selalu berhasil menampilkan permainan yang konsisten.

Sayangnya di Ascent sebagai peta terakhir, Vanity dan kolega tidak bisa berkutik saat terpaksa berduel tanpa dukungan ekonomi yang kuat, sehingga menyebabkan mereka tumbang 13:11 dari Guard.

Melansir dari Esports ID, Sayaplayer salah satu duelist The Guard dinobatkan sebagai MVP untuk pertandingan tersebut.

Di upper bracket final VCT 2022: LCQ NA, sang penjaga akan berjumpa tim yang sedang membara saat ini, FaZe Clan, pada Sabtu (13/8). Sementara itu, Cloud9 harus menjalani laga hidup dan mati di lower bracket melawan NRG hari Jumat (12/8).

Artikel Tag: The Guard, Cloud9, VCT LCQ NA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hempas-cloud9-the-guard-melaju-ke-upper-final-lcq-na
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini