Hasil Worlds 2021: Fnatic Petik Kemenangan Pertama usai Lumat RNG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Okt 2021, 22:30 WIB
Hasil Worlds 2021: Fnatic Petik Kemenangan Pertama usai Lumat RNG

Fnatic vs RNG Worlds 2021 Grup C via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic (FNC) akhirnya mendapatkan kemenangan pertama di Grup C dari fase penyisihan grup Worlds 2021, seusai menumbangkan Royal Never Give Up (RNG), pada Minggu (17/10).

Pertandingan sudah berjalan panas sejak early game dengan kedua tim saling berbalas kill. RNG mendapatkan First Blood kemudian menyelam dan membunuh di bawah menaranya, FNC menyerang hutan RNG dan membunuh Wei, dan setiap memenangkan masing-masing satu dari dua pertempuran kecil yang terjadi, dengan dua kill.

Pindah ke mid game, Fnatic superior dan menguasai peta. Namun memasuki menit ke-20 Royal Never Give Up mulai melawan di team fight selama 21 menit, di mana GALA bersama Aphelios-nya sangat kuat dan membantu mereka menukar tiga kill.

Tak lama setelahnya, FNC memulai pertarungan sengit di top lane dan mereka menyelesaikan pertarungan dengan keunggulan kill dan Baron, tapi harus mengorbankan tiga pemain untuk buff uber. Bwipo cs tidak bisa berbuat banyak dengan buff ini karena permainan belum stabil.

Bencana sempat melanda Fnatic saat kalah dalam team fight di menit 27, lagi-lagi karena aksi GALA. Tetapi sang wakil Eropa mendapatkan momentum di team fight berikutnya beberapa menit kemudian, dengan Adam mampu membunuh GALA, dan mereka juga sukses mengamankan Baron kedua.

Dengan buff Baron, memasuki menit ke-33 FNC akhirnya menemukan Mountain Soul mereka, lalu membunuh kelima pemain RNG dalam pertarungan sesudahnya, meski gagal masuk ke base tim LPL tersebut. Tanpa kesulitan FNC merobohkan Inhibitor mid lalu bot. Di sini, Bwipo menampilkan performa spektakuler dan mengunci Cryn, yang terbunuh seketika.

Mengutip ESTNN, dalam duel 4v5 Royal Never Give Up berusaha bertahan mati-matian tapi gagal. Fnatic memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka dan langsung pergi menyerbu Nexus milik RNG untuk mengamankan kemenangan perdana di Worlds 2021.

Statistik Laga:

Tim: RNG-FNC

Waktu: 37:25

Kill: 28-26

Turrets: 5-10

Gold: 66.7k-75.3k

Dragon: 2-4

Baron: 0-2

Artikel Tag: Fnatic, Royal Never Give Up, Worlds 2021, Bwipo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-fnatic-petik-kemenangan-pertama-usai-lumat-rng
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini