Hasil VCT Masters Berlin: TenZ Fantastis, Sentinels Tuai Kemenangan Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 20:50 WIB
Hasil VCT Masters Berlin: TenZ Fantastis, Sentinels Tuai Kemenangan Kedua

TenZ Sentinels via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Performa superstar fantastis dari Tyson "TenZ" Ngo membuka jalan bagi kemenangan 2-0 Sentinels atas F4Q, hari Selasa (14/9) dalam lanjutan fase grup VCT Masters Berlin di Grup D. Ia mendominasi pada peta Breeze, penampilan pertama peta di ajang ini.

Mengutip Dot Esports, seri dimulai dengan F4Q memilih Split sebagai peta pertama di mana kedua tim VALORANT saling bergantian menyerang. Sentinels dibuat kesulitan oleh permainan Raze yang hiper-agresif dari Bunny.

Mantan pro Overwatch melompat ke situs dan memberikan sejumlah ancaman kepada sang lawan yang hanya memimpin tipis 7-5 menjelang turun minum. Bunny terus menjadi momok, tapi masih bisa dibendung oleh ShahZaM dan kolega untuk akhirnya merebut Split dengan kemenangan 13-9.

Di laga kedua, Sentinels memilih Breez, menandai pertama kalinya peta dimainkan di VCT Masters Berlin. TenZ menjadi kunci timnya mendapat keuntungan awal berkat empat kill di pistol round, namun Bunny kembali mengganggu, mematikan kedua upaya pertama mereka untuk mengambil situs A.

Dengan begitu, tim teratas Amerika Utara tersebut kembali ke situs B dengan sukses, sebelum TenZ bangkit dan mendominasi sisa babak pertama dengan Op, menjauhkan keunggulan timnya itu menjadi 8-4.

Unggul menuju babak pertahanan pun dimanfaatkan sang kampiun Masters Reykjavik untuk mendominasi sisa Breeze. TenZ memberikan lebih banyak playmaking, selesai dengan 32 kill dari hanya tujuh kali tumbang, dan Sentinels menyapu babak kedua untuk memenangkan peta 13-4.

Performa TenZ memang begitu mengesankan. Pemilik nama asli Tyson Ngo itu mengakhiri laga dengan 50 kill, 20 lebih banyak dari tertinggi berikutnya. Sisa anggota timnya membukukan 36 kill di Breeze, empat lebih banyak dari fragger teratas mereka.

Usai sebelumnya susah payah mengalahkan G2 Esports, kemenangan dominan atas F4Q ini meningkatkan rekor Sentinels menjadi 2-0, sekaligus juga memastikan tempat mereka di babak playoff.

Artikel Tag: TenZ, Sentinels, VCT Masters Berlin, F4Q VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-vct-masters-berlin-tenz-fantastis-sentinels-tuai-kemenangan-kedua
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini