Hasil VCT Masters Berlin: G2 Esports Susah Payah Taklukkan F4Q

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 02:00 WIB
Hasil VCT Masters Berlin: G2 Esports Susah Payah Taklukkan F4Q

Mixwell G2 via Sportskeeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: G2 Esports harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama mereka di VCT Masters Berlin saat melawan F4Q, hari Jumat (10/9).

Di peta pertama, Ascent, G2 meraih kemenangan 13-5 tetapi menderita kekalahan 13-9 dari sang wakil Korea di peta kedua di Bind. Masuk ke peta terakhir dari seri di Haven, G2 sempat tertahan 5-5, tapi di situlah Oscar "Mixwell" Cañellas menyerang, dan menyerang keras, pada babak defensive mereka.

Melansir Dot Esports, Mixwell muncul dalam satu lawan tiga yang krusial, memenangkannya untuk mematahkan separuh ekonomi bunny cs dan mengantarkan G2 Esports menuju kemenangan relatif mudah 13-8 di peta terakhir sekaligus menyelesaikan seri dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini G2 juga tidak terlepas dari keberhasilan mereka membuat pergerakan pemain bintang F4Q, Chae "bunny" Joon-hyuk, tampak sia-sia. Memainkan Raze di peta ketiga, bunny gagal menunjukkan kualitas permainan carry terbaiknya.

Dengan kemenangan ini, G2 Esports memiliki rekor 1-0 di VCT Masters Berlin dan menempatkan roster pemula all-Korea F4Q di rekor 0-1.

Roster baru G2 tampaknya sudah membayar dividen untuk organisasi dalam kompetisi internasional. Selama awal-awal berkiprah di VALORANT, The Samurai adalah tim yang harus dikalahkan di Eropa, bahkan juga di kancah internasional.

Pandemi Covid-19 merampas kesempatan perdana tim G2 untuk berkompetisi di ajang internasional, dan prestasi regional adalah satu-satunya yang bisa mereka raih. Mixwell dan kolega juga gagal tampil di VCT Masters Two Reykjavik setelah dikalahkan oleh Team Liquid dan Fnatic, sehingga mereka kembali melewatkan menjajal turnamen internasional.

Artikel Tag: G2 Esports VALORANT, F4Q VALORANT, VCT Masters Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-vct-masters-berlin-g2-esports-susah-payah-taklukkan-f4q
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini