Hasil MPLI 2021: Gasak Juara MPL SG, Alter Ego Lolos ke Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 19:30 WIB
Hasil MPLI 2021: Gasak Juara MPL SG, Alter Ego Lolos ke Semifinal

EVOS SG Juara MPL SG Season 2 via YouTube/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) mengikuti jejak wakil Indonesia lainnya RRQ Hoshi ke babak semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), setelah menumbangkan EVOS SG dengan skor 2-0 di perempat final, Jumat (5/11) siang WIB.

Terlepas dari mampu mendominasi pertandingan sejak awal game pertama, seperti mendapatkan Lord pertama dan sebagian besar Turtle, tidak mudah bagi AE dalam menembus pertahanan milik sang kampiun MPL SG Season 2.

Alter Ego baru berhasil melakukannya melalui pertempuran kecil pada sekitar bush di tengah map. Nino dengan sengaja melepaskan skill pertama Ruby miliknya, Be good!, tapi ini malah berbuah teamfight besar usai pemain-pemain EVOS berupaya menculik gold laner berusia 17 tahun itu.

Dari pertempuran tersebut, AE berhasil menumbangkan semua pilar EVOS SG, wipe out, sehingga bisa dengan mudah mengunci kemenangan game pertama dengan skor kill 20-10 di menit ke-15.

Di game kedua, EVOS memberikan perlawanan cukup sengit kepada armada NasiUduk. Tim asal Singapura itu berkali-kali mampu menyulitkan bahkan sampai empat kali melakukan pick off terhadap Natan milik Celiboy.

Kendati begitu, AE masih bisa mengendalikan situasi dan membuat EVOS SG kesulitan dalam melancarkan serangan balik, sehingga mereka juga cuma kehilangan satu turret di arah bottom lane selama berlangsungnya permainan.

Kedua tim kemudian terlibat pertempuran sengit pada teamfight perebutan Lord kedua. Dalam duel ini, tumbangnya Celiboy sempat memberi kesempatan wakil Singapura untuk balik menekan, tapi Alter Ego masih bisa membendung bahkan membalikkan keadaan.

Setelah Munster melakukan inisiasi, AE menjatuhkan satu demi satu punggawa EVOS SG hingga hanya menyisakan Smokey bersama hero Paquito. Unggul jumlah pemain empat berbanding satu, Nino dan kawan-kawan memastikan kemenangan di menit 17 dengan skor kill 22-13.

Mengutip ONE Esports, lawan Alter Ego di babak semifinal MPLI 2021 adalah pemenang pertandingan antara ONIC Esports kontra RSG PH.

Artikel Tag: EVOS SG, Alter Ego, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-gasak-juara-mpl-sg-alter-ego-lolos-ke-semifinal
1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini