Hasil Day 2 Worlds 2021: Bungkam Galatasaray, Cloud9 Masih Sempurna

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 15:30 WIB
Hasil Day 2 Worlds 2021: Bungkam Galatasaray, Cloud9 Masih Sempurna

Cloud9 Worlds 2021 via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki hari kedua kompetisi, pada Rabu (6/10) wakil LCS Cloud9 (C9) masih belum terkalahkan di Worlds 2021. C9 kini membukukan rekor kemenangan 3-0, yang dipastikan usai menaklukkan Galatasaray Esports TCL.

Cloud9 memasuki seri melawan Galatasaray dengan momentum positif setelah menang secara meyakinkan di dua laga sebelumnya, atas Beyond Gaming dan DetonatioN FocusMe. Selama dua hari terakhir, perwakilan Amerika Utara terlihat lebih kompak dibanding saat di playoff LCS Summer Split 2021, dan mereka tidak mengendur kemarin.

Mengutip Dot Esports, meskipun membuat beberapa kesalahan dengan potitioning yang menyebabkan beberapa kematian, Cloud9 memiliki momen-momen gemilang untuk pemain-pemain kuncinya, termasuk performa bintang dari jungler muda Blaber.

Menggunakan Taliyah, pemain berusia 21 tahun itu memimpin dengan tujuh kill, 10 assist, dan hanya dua kali tumbang. Dia menjelajah sekitar peta dan memberi tekanan pada beberapa lane dengan ultimate sang champion, Weaver's Wall.

Galatasaray, di sisi lain, telah kehilangan momentum setelah membara di hari pertama. Mereka memulai Grup B dengan dua kemenangan cepat melawan Unicorn of Love dan Beyond, tetapi mereka tidak terlihat menjanjikan saat menghadapi dua tim terbaik di grup sejauh ini.

Dengan hanya satu laga tersisa yakni melawan Unicorn of Love, C9 terlihat siap untuk menjadi pemuncak Grup B sebelum dimulainya babak sistem gugur play-in. Menempati posisi pertama sangat penting, karena itu artinya Blaber dan kawan-kawan akan lolos otomatis ke babak grup Worlds 2021.

Hari ketiga gelaran Worlds 2021 dimulai hari ini, Kamis (7/10) pukul 6 pagi CT.

Artikel Tag: Cloud9, Galatasaray Esports, Worlds 2021, Play-ins Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-2-worlds-2021-bungkam-galatasaray-cloud9-masih-sempurna
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini