Hari ke-5 Fase Grup Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Tim Main Event Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 31 Okt 2022, 07:00 WIB
Hari Ke-5 Fase Grup Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Peserta Main Event Lengkap

Piala Presiden Esports 2022 MLBB via Instagram/Piala Presiden Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemilik empat slot tersisa babak main event Piala Presiden Esports 2022 game MLBB ditemukan di hari kelima sekaligus terakhir fase grup, Minggu (30/10). Duo Bigetron, Alter Ego, dan RRQ Sena, mengikuti jejak duo EVOS, RRQ Hoshi, dan Rebellion Zion yang lolos kemarin.

Pertandingan pertama hari itu mempertemukan Bigetron Beta dengan Geek Fam. Kedua tim punya peluang sama untuk lolos, dan hasilnya tak ada pemenang. Laga berakhir imbang 1-1, tapi cukup untuk Beta bertahan di posisi empat besar.

Selanjutnya di laga kedua menampilkan Alter Ego kontra CO2Z. Alter Ego memenangkan duel ini via skor 2-0, sekaligus menggagalkan Tiger Wong Esports tampil di main event Piala Presiden Esports 2022.

Hasil imbang dari Geek Fam membuat RRQ Sena cuma butuh mencuri satu poin untuk lolos saat melawan Bigetron Alpha. Benar saja, Sena dan Alpha berbagi satu angka setelah imbang 1-1 pada partai ketiga.

Pindah ke pertandingan kelima, tersaji duel dua tim yang sudah memastikan slot babak main event, EVOS Icon dan RRQ Hoshi. Meski sempat merepotkan Hoshi di game kedua, berduel hampir 23 menit, Icon tetap takluk 2-0.

Kemenangan juga dipetik oleh rival bebuyutan RRQ Hoshi yaitu EVOS Legends. Melansir dari Instagram @pialapresidenesports, Legends menang 2-0 atas tim komunitas Warehouse 3AM dalam laga keempat hari itu.

Duel Tiger Wong Esports kontra Rebellion Zion menjadi penutup hari kelima fase grup Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Hasilnya, mereka bermain imbang 1-1 dan masing-masing meraup satu angka.

Dengan berakhirnya fase grup, penghuni empat besar yang merupakan zona aman lolos ke main event, adalah EVOS Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan RRQ Sena untuk Grup A. Sementara itu, RRQ Hoshi, Rebellion Zion, EVOS Icon, serta Alter Ego mengunci empat posisi teratas di Grup B.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, Alter Ego, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, Rrq Sena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hari-ke-5-fase-grup-piala-presiden-esports-2022-mlbb-tim-main-event-lengkap
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini