Guilty Gear Strive Akan Luncurkan Open Beta Jelang Perilisan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Feb 2021, 07:00 WIB
Guilty Gear Strive Akan Luncurkan Open Beta Jelang Perilisan

Guilty Gear via Arc System Networks

Berita Esports : Guilty Gear Strive (GGST), akan meluncurkan open beta jelang perilisan game tersebut yang dijadwalkan pada 9 April 2021.

Arc System Works (ArcSys) sedang mempersiapkan uji open beta untuk GGST, yang bertujuan agar pengembang dapat mengetahui berjalannya game tersebut dalam beberapa mode di server langsung.

Open beta ini adalah versi beta yang telah disebutkan pada update terakhir ArcSys di mana mereka mengungkapkan, pemain yang telah melakukan pre-order versi digital dari Guilty Gear Strive, akan segera mendapatkan lebih banyak waktu dengan versi tersebut.

Menurut situs web GG, versi beta akan tersedia untuk setiap pemain yang melakukan pre-order versi game apa pun secara digital. Itu berarti, semua pre-order Edisi Standar, Deluxe, dan Ultimate, diperhitungkan dalam akses awal ini. Open beta ini akan hadir di server PlayStation mulai 17 Februari pukul 21.00 CT hingga 21 Februari pukul 20.59 CT.

Dilansir Dot Esports, pemain yang belum melakukan pre-order GG juga masih dapat mengakses versi beta tersebut, wala baru dibuka satu hari kemudian pada 18 Februari.

Pada versi beta, pemain akan memiliki akses untuk 13 dari 15 karakter yang dapat dimainkan dalam daftar awal untuk game dasar GGST. Dua nama yang dikecualikan adalah Anjo Mito, dan karakter ke-15 yang tidak diumumkan. Selama versi beta, semua mode seperti Versus, Tutorial, Training, dan Network Mode, juga akan tersedia, sehingga pemain bisa berlatih secara offline atau bermain online melawan user lain.

Beta ini juga menjadi beta langsung pertama untuk Guilty Gear Strive yang menampilkan kode net rollback untuk matchmaking online. Meski fitur tertentu seperti tampilan kompatibilitas koneksi tidak dapat dilihat, tetapi fitur lain seperti ping dan rollback frame akan hadir selama bermain online.

Pemain yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai versi beta, dapat membacanya di situs web resmi Guilty Gear.

Artikel Tag: Guilty Gear Strive, Open Beta, Esports, Anjo Mito

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini