Grand Final PEL Season 4 2021 Day 1: Konsisten, The Chosen Rebut Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 17:30 WIB
Grand Final PEL Season 4 2021 Day 1: Konsisten, The Chosen Rebut Pucuk

Grand Final PEL Season 4 2021 Day 1 via PEL Official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PEL Season 4 2021 telah menyelesaikan hari pertama babak grand final, pada Kamis (25/11). Dari lima match yang dimainkan pada day 1 grand final ini, The Chosen alias TC duduk di puncak klasemen sementara berkat konsisten finis tiga besar dalam tiap match.

Pada match pertama tersaji di Miramar, Titan Esports Club menjadi pemenangnya dengan torehan delapan frag, disusul oleh The Chosen di posisi kedua dengan tiga frag. All Gamers menyegel tempat ketiga dalam match ini dengan menambah enam kill ke kantongnya.

Lalu di game kedua dan ketiga 4 Angry Men (4 AM) dan ShowTime mendapatkan chicken dinnermasing-masing dengan 11 dan sembilan frag. Kemenangan game kedua mendorong 4AM ke posisi pertama, tapi menjelang akhir hari harus terjun ke posisi kedelapan setelah sederet eliminasi awal. Nova Esports finis ketiga di dua match ini dan mempertahankan diri mereka untuk memperebutkan lima peringkat teratas.

Performa luar biasa kemudian ditunjukkan Six To Eight (STE) dengan memenangkan laga keempat dan kelima dengan 18 kill, yang mendongkrak posisi mereka ke urutan kedua klasemen. Tim STE memamerkan kehebatan menyerangnya di pertandingan terakhir kala menyingkirkan beberapa tim termasuk Nova Esports dan The Chosen, yang sudah bersiap merebut kemenangan.

Day 1 grand finalPEL Season 4 2021 pun berakhir dengan The Chosen memimpin klasemen dengan 64 poin keseluruhan dan 28 poin frag. Meski begitu, mengutip Sportskeeda jarak poin mereka dengan tim-tim di bawahnya tidak terpaut jauh.

 

STE yang finis di peringkat kedua mengoleksi 59 poin keseluruhan dan 29 poin. Tim ini bangkit dan memenangkan dua laga terakhir untuk mengukuhkan posisi kedua mereka, usai sempat tertatih di dua laga awal.

 

Sedangkan tempat ketiga diamankan oleh All Gamers. Walau tidak meraih satu pun chicken dinner, tapi penampilan konsisten dalam tiga match pertama membantu mereka finis ketiga dengan 48 poin, 19 di antaranya adalah poin eliminasi.

Artikel Tag: The Chosen, Nova Esports, Six To Eight, 4 Angry Men

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pel-season-4-2021-day-1-konsisten-the-chosen-rebut-pucuk
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini