Grand Final Day 2 PMPL ID S3 : Genesis Dogma Aman di Pucuk, BTR Merosot

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Apr 2021, 13:15 WIB
Grand Final Day 2 PMPL ID S3 : Genesis Dogma Aman di Pucuk, BTR Merosot

Genesis Dogma via One Esports

Berita Esports : Grand final hari kedua PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID S3) telah berakhir kemarin, Sabtu (17/4), di mana Genesis Dogma masih belum tergeser dari pemuncak klasemen.

Pertandingan pertama dari grand final hari kedua PMPL ID S3, dimulai di peta Sanhok. Victim Sovers sukses memenangkan match ini berkat torehan 10 kill, dan pemainnya, Missery juga menyabet gelar MVP dengan tiga kill. Bigetron RA (BTR) mengikuti di posisi kedua, dengan raihan 11 kill.

Laga kedua dimainkan di Erangel, dan Geek Fam muncul sebagai pemenangnya dengan sembilan kill. Sedangkan tempat kedua, mampu diamankan oleh RRQ Ryu usai membukukan delapan kill.

Berlanjut ke pertandingan ketiga di Miramar, Voin Victory88 membukukan 12 kill untuk memenangkan pertandingan, unggul dari Aura Esports di posisi kedua yang membuat delapan kill. Voin juga menambah raihan impresifnya di map ini usai sang pemain, Asaav menjadi MVP berkat dua frags-nya.

Lalu, hasil identik dari laga pertama terjadi di laga keempat, karena sama-sama berlangsung di Sanhok, dimenangkan Victim Sovers, dan Miserry sebagai MVP. Namun perbedaannya kali ini Victim menang dengan 12 kill, sedangkan runner-up ditempati oleh Dewa United dengan enam kill.

Sementara pada partai kelima yang berlangsung di Miramar, enam kill membuat Genesis Dogma menjadi pemenangnya, meski tabel poin dipimpin Aura Esports dengan 11 kill, dengan lima frag mampu dibuat Jeixy.

Pertandingan keenam dan terakhir hari itu pun ditutup oleh kemenangan Aerowolf Limax dengan delapan kill, di mana superunaa membuat enam frags. Sedangkan torehan sembilan frags memastikan Geek Fam finis kedua.

Pada penghujung grand final Day 2 PMPL ID S3, Genesis Dogma berhasil mengamankan puncak klasemen poin untuk hari kedua beruntun berkat koleksi 63 kill dan 139 poin. Nasib kurang baik justru menimpa Bigetron RA (59 kill dan 129 poin) yang harus turun satu strip ke posisi ketiga, usai digeser Geek Fam (60 kill dan 131 poin). Sementara tim unggulan lainnya, EVOS Reborn, menjadi juru kunci dengan 31 kill dan 42 poin.

Artikel Tag: PMPL ID Season 3, Genesis Dogma, Bigetron RA, Esports

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini