Geek Fam Perkenalkan Roster Dota 2 Resminya untuk Musim DPC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 08:00 WIB
Geek Fam Perkenalkan Roster Dota 2 Resminya untuk DPC 2023

Geek Fam Dota 2 via Geek Fam

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Komposisi roster Dota 2 resmi dari Geek Fam sebagai penanda kembalinya ke kancah usai absen dua tahun akhirnya terungkap. Hal ini terjadi justru setelah Geek lebih dahulu turun beraksi di ajang BTS Pro Series Season 13: SEA sejak pekan lalu.

Roster resmi Geek Fam untuk musim DPC 2023 berisikan Rolen "skem" Ong, Joshua "avataRmod3" Maraño, Nikko "Force" Bilocura, Ravdan "NARMAN" Narmandakh, serta Roger "Roddgeee" Tan. Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial resmi organisasi pada Selasa (29/11). 

Skuad anyar Geek memang tampak sempurna di atas kertas. Meski demikian dibandingkan dengan roster tahun 2020, skem dkk harus tampil melebihi ekspektasi untuk membuktikan diri. 

Untuk skem, berada dalam roster baru ini juga membuatnya berganti peran. Dia akan kembali ke posisi pemain satu setelah bertugas sebagai hard support di tim sebelumnya yaitu BOOM Esports. 

Mengutip Dot Esports, sebagian besar pemain dari wilayah Asia Tenggara sejatinya tersedia untuk direkrut pada awal periode jendela transfer. Tapi, mayoritas memutuskan tetap bertahan di kampung halamannya itu mengingat semakin banyak organisasi yang merambah Dota 2. 

Selain kembalinya Geek Fam, ada Blacklist International juga turut memasuki arena. Tak ayal, Asia Tenggara diyakini menjadi kandidat salah satu wilayah paling kompetitif pada DPC 2023. 

Hingga tulisan ini dibuat, belum jelas apakah Geek Fam punya slot DPC di Divisi 1 DPC SEA walau organisasi masih memiliki waktu untuk mendapatkan slot bagi tim. Sedangkan jika tetap tanpa tempat, skuad Geek yang baru dibentuk juga dapat mengikuti kualifikasi terbuka mulai dua minggu lagi. 

Artikel Tag: Geek Fam Dota 2, Skem, Blacklist International Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geek-fam-perkenalkan-roster-dota-2-resminya-untuk-musim-dpc-2023
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini