FURIA Menangkan Derby Brasil Kontra Imperial di IEM Dallas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Mei 2022, 16:30 WIB
FURIA Menangkan Derby Brasil Kontra Imperial di IEM Dallas

FURIA via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FURIA mengalahkan Imperial 16-9 di Mirage pada babak pembukaan IEM Dallas dengan format best-of-one (BO1) hari Senin (30/5) waktu setempat, dalam pertemuan pertama antara dua tim terbesar di Brasil sejak Gabriel "FalleN" Tolado dan rekan-rekannya menandatangani kontrak dengan Imperial pada Januari.

Komunitas Brasil punya banyak harapan untuk derby ini, terutama karena Imperial tampil di atas ekspektasi pada PGL Antwerp Major. Tim nyaris berhasil menembus babak playoff, prestasi yang FURIA raih, dan para penggemar senang melihat pemain-pemain veteran seperti FalleN, Fernando "fer" Alvarenga, dan Lincoln "fnx" Lau bermain spartan.

Sayangnya, lebih dari 200.000 penggemar menonton streaming Gaules siaran resmi Brasil, mendapat kekecewaan lantaran mesti melihat Imperial tak berdaya di tangan pasukan Kaike "KSCERATO" Cerato pada paruh pertama Mirage.

FURIA mulai di sisi CT Mirage dan benar-benar kuat dalam bertahan. Bahkan ketika pertahanan mereka runtuh, Andrei "arT" Piovezan dan KSCERATO datang dengan kopling untuk menyelamatkan ronde dan menambah derita FalleN dan kolega. FURIA pindah ke sisi T dengan keunggulan 12-3 dan tidak butuh waktu lama untuk menutup map 16-9, memenangkan derby Brasil pertama antara mereka dan Imperial.

Mengutip Dot Esports, tidak ada satu pemain menonjol pun dalam kemenangan FURIA karena Yuri "yuurih" Santos menyelesaikan dengan 19 frag, sedangkan André "drop" Abreu, Rafael "safee" Costa, dan KSCERATO menyelesaikan dengan masing-masing 18 kill.

Kekalahan ini menempatkan Imperial di lower bracket Grup B IEM Dallas, di mana mereka wajib memenangkan tiga seri best-of-three (BO3) berturut-turut untuk lolos ke babak playoff. Di sisi lain, FURIA maju ke upper bracket dan dua kemenangan lagi dari mengamankan tiket babak playoff.

Artikel Tag: FURIA, Imperial, IEM Dallas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/furia-menangkan-derby-brasil-kontra-imperial-di-iem-dallas
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini