FURIA Jadikan Pelatih guerri Sebagai Stand-in di ESL Pro League Season 14

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 22:00 WIB
FURIA Jadikan Pelatih guerri Sebagai Stand-in di ESL Pro League Season 14

guerri via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih kepala FURIA yaitu Nicholas "guerri" Nogueira harus menjadi pemain kelima untuk timnya itu di ESL Pro League Season 14, organisasi tersebut mengumumkan pada Selasa (31/8).

Ini menjadi kedua kalinya sang tim CS:GO Brasil mengubah susunan pemainnya untuk turnamen senilai $750.000 tersebut. Semula, organisasi berencana memainkan salah satu pilar akademinya André "drop" Abreu ketimbang Lucas "honda" Cano.

Akan tetapi, transfer darurat itu ditolak oleh ESL sehingga FURIA akhirnya memutuskan membawa honda, di mana sang pemain akan memainkan satu event terakhir bersama tim utama. Sayangnya dia mengurungkan niat berangkat ke Eropa dan bermain di turnamen, karena ibunya dinyatakan positif Covid-19.

Mengutip Dot Esports, dengan batal bergabungnya honda, organisasi Brasil itu tidak punya pilihan lain selain memainkan guerri. Pria berusia 31 tahun ini merupakan mantan pemain profesional yang memulai karier melatih pada awal 2018, dan telah menjadi pelatih kepala tim CS:GO FURIA sejak itu.

Guerri sebelumnya pernah menjalani peran stand-in salah satunya di musim pertama ESEA Global Challenge pada Juli 2019 serta di cs_summit 5 pada Desember 2019, di mana turnamen yang disebut terakhir ia menyelesaikan dengan rating 0,66 setelah 10 peta, menurut statistik HLTV.

Di ESL Pro League Season 14, FURIA menghuni Grup D bersama Gambit, Ninjas in Pyjamas, Team Liquid, Team oNe, dan Entropiq. Pertandingan grup ini dijadwalkan dimulai hari Rabu (1/9), dan guerri cs akan menghadapi Entropiq di laga pembuka, pukul 09:45 CT.

Artikel Tag: guerri, FURIA, ESL Pro League Season 14

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/furia-jadikan-pelatih-guerri-sebagai-stand-in-di-esl-pro-league-season-14
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini