FunPlus Phoenix Lempar RNG ke Lower Bracket Playoff LPL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Apr 2021, 16:00 WIB
FunPlus Phoenix Lempar RNG ke Lower Bracket Playoff LPL 2021

FunPlus Phoenix Kalahkan Royal Never Give Up 3-0 via @lplenglish

Berita Esports : FunPlus Phoenix (FPX) melempar Royal Never Give Up (RNG) ke lower bracket dari Playoff LPL Spring Split 2021, setelah meraih kemenangan telak 3-0, hari Rabu (7/4).

FPX juga menyumbangkan dua pemainnya, Nuguri dan Tian sebagai MVP dari seri hari itu. Kedua pemain itu memamerkan kualitasnya dengan tiga champion berbeda, meski RNG sempat mem-banned jungler dan top laner mereka.

Laga dibuka dengan permainan yang rapi dari FunPlus Phoenix, sehingga memberi Tian kemampuan untuk carry dari hutan. Dia selalu mendapat bantuan dari rekan satu timnya lewat permainan apa pun yang ia pilih, juga membantu timnya memenangkan game pertama pada menit ke 29.

Setelah performa dahsyat Tian dengan Udyr di game 1, Royal Never Give Up menggunakannya sebagai pilihan pertama di game kedua untuk mendominasi sang juara dunia 2019 itu. Namun itu bukan masalah buat FPX, yang bisa merubah gaya bermain dengan menyalurkan resource ke Irelia milik Nuguri. Ia pun melanjutkan dengan menghancurkan Gnar dari Xiaohu, dan mendominasi team fight usai snowballing awal. Usai kemenangan team fight di dekat Baron, FPX mengamankan kemenangan keduanya di seri ini yang kembali dipastikan di menit 29.

Memasuki game ketiga, beberapa power pick dibiarkan terbuka dan kedua tim mengambilnya. Walau memiliki kekuatan Seraphine di mid lane, RNG masih belum mampu menghentikan dominasi FunPlus Phoenix yang memenangkan beberapa team fight, dan mengakhiri permainan dan seri dengan performa meyakinkan.

Dilansir Dot Esports, selanjutnya FPX akan menghadapi pemenang antara EDward Gaming vs. Top Esports pada 11 April mendatang. Sementara itu, masih ada empat tim tersisa di braket playoff LPL Spring Split 2021 eliminasi ganda.

Pertandingan playoff LPL Spring Split 2021 berlanjut hari ini, Kamis (8/4) antara EDward Gaming vs Top Esports.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix LPL, Playoff LPL Spring Split, Royal Never Give Up, Esports

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini