Free Fire Ajak Survivors Ekspresikan Gaya Unik Lewat Battle In Style

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 11:00 WIB
Free Fire Ajak Survivors Ekspresikan Gaya Unik Lewat Battle In Style

Battle In Style Kampanye Global Free Fire via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Garena Free Fire (FF) mengajak survivors (para pemain FF) berpartisipasi dalam kampanye global betrtajuk Battle In Style, wadah untuk mereka memamerkan berbagai gaya andalannya.

Lewat kampanye global tersebut, survivors berkesempatan mencoba pelbagai mode in-game dan item fashion untuk mengekspresikan gaya diri dan gaya bermain mereka. Selain itu, kampanye ini juga diharapkan bisa menjadikan FF lebih dari sekadar game.

Produser Garena Free Fire, Harold Teo, menjelaskan pihaknya ingin membuat konten sesuai dengan keinginan gamer. Pihaknya pun telah menampung saran dan pendapat para pemain dari seluruh penjuru dunia, untuk memahami tantangan hingga cita-cita mereka.

"Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire," kata Harold, dikutip Ligaolahraga dari siaran pers.

Harold melanjutkan, Battle In Style juga bertujuan menginspirasi para pemain agar tetap positif dan ingat bersenang-senang bahkan ketika menghadapi tantangan kehidupan.

Pada kampanye ini, Garena Free Fire melakukan berbagai inisiatif dan kolaborasi demi menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game. Para pemain dapat mengoleksi ribuan kombinasi kostumisasi karakter sesuai dengan gaya masing-masing di FF.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Ligaolahraga, kampanye Battle In Style ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Garena FF terhadap survivors di Indonesia. Sebagaimana diketahui, survivors di Indonesia punya istilah-istilah unik dalam bermain game battle royale tersebut, mulai dari barbar, ngendok, dan lain-lain.

Dalam rangka perayaan kampanye ini, Garena juga memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan beragam fitur, tema, dan item, yang bisa digunakan pemain untuk bergaya dan mengekspresikan jati diri unik mereka di dalam game.

"Kami akan senantiasa menawarkan cara berbeda bagi para pemain untuk mengekpresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas untuk seterusnya," terang Harold.

Booyah Day dijadwalkan berlangsung tanggal 12 -20 November 2021, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dalam kesempatan untuk meraih berbagi hadiah.

Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain bakal disuguhkan pertunjukan secara live stream dari band virtual Free Fire, T.R.A.P., yang beranggotakan empat karakter game favorit game tersebut, yakni Mocco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

T.R.A.P. akan menyajikan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan ini akan disiarkan secara langsung di YouTube.

Garena pun turut menghadirkan film pendek bertajuk "Life is Battle, Battle In Style" yang akan mengawali lahirnya Battle In Style untuk seluruh pemain. Film ini menceritakan kisah seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyara mau pun di game.

Selain itu, Joe Taslim dan Angga Yunanda selaku Brand Ambassador Free Fire juga turut memeriahkan kampanye ini. Joe Taslim menampilkan style Barbarnya saat bermain, dan Angga Yunanda menampilkan style rahasianya.

Artikel Tag: Free Fire, Battle In Style, Garena, Joe Taslim, Angga Yunanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/free-fire-ajak-survivors-ekspresikan-gaya-unik-lewat-battle-in-style
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini