Fnatic Juara VCT Challengers EMEA Stage 2 usai Bekap Juara Bertahan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Jun 2022, 03:00 WIB
Fnatic Juara VCT Challengers EMEA Stage 2 usai Bekap Juara Bertahan

Fnatic Juara VCT Challengers EMEA Stage 2 via Fnatic

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic (FNC) menjadi juara VCT Challengers EMEA Stage 2 pasca menggasak FunPlus Phoenix (FPX) via skor 3-0 di babak grand final, hari Minggu (26/6). Dengan hasil ini, Boaster cs merebut gelar juara bertahan Challengers EMEA Stage sebelumnya yang dimiliki oleh FPX.

Sebagai kampiun VCT Challengers EMEA Stage 2, FNC akan menjadi unggulan pertama EMEA ke VALORANT Masters 2 Copenhagen. Selain itu, mereka juga berhak membawa pulang uang tunai sebesar 40.000 Euro atau sekitar Rp625 juta.

Adapun FunPlus Phoenix meski takluk di partai puncak, tetap akan mewakili EMEA di VALORANT Masters 2 Copenhagen. Guild Esports sebagai posisi ketiga juga akan menemani kedua tim tersebut.

Fnatic membuktikan kapasitasnya sebagai tim VALORANT terbaik di Benua Biru melalui kolektivitas tim yang sangat aduhai. Ada dua map berlangsung hingga babak overtime dalam grand final seri best-of-five (BO5) kemarin, tapi skuat FNC yang berisikan dua punggawa baru ini mampu membendung serangan FPX dan mengklaim pertandingan.

Pasca skor 2-0 untuk keunggulan FNC di map pertama, Split, dan Icebox map kedua, map ketiga yang dimainkan di Haven berakhir pada babak overtime, seperti di Split. Sang kapten, Jake "Boaster" Howlett menjadi aktor kemenangan the Black and Orange pada babak ini dan memastikan gelar juara VCT Challengers EMEA Stage 2.

Fnatic dan FunPlus Phoenix selanjutnya akan bersaing di Masters 2 Copenhagen kurang dari dua minggu lagi, di mana mereka akan berkesempatan untuk memenangkan poin berharga sebagai tiket masuk menuju VCT Champions 2022.

Artikel Tag: Fnatic, FPX, VALORANT, VCT EMEA Challengers, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-juara-vct-challengers-emea-stage-2-usai-bekap-juara-bertahan
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini