FlyQuest Kembalikan Josedeodo dan Palafox ke Starting Roster LCS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Jul 2021, 15:30 WIB
FlyQuest Kembalikan Josedeodo dan Palafox ke Starting Roster LCS

Josedeodo dan Palafox (FlyQuest) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kalah lima kali dalam laga terakhir membuat posisi FlyQuest (FLY) di zona playoff di klasemen sementara LCS Summer Split 2021 makin tidak aman. Demi menjaga asa lolos, hari Rabu (28/7) waktu setempat, mereka membuat perubahan pada rosternya.

FLY memutuskan membawa kembali dua pemain andalannya yang sempat diturunkan ke akademi, yaitu Jungler Josedeodo dan mid laner Palafox ke starting roster LCS untuk pekan kesembilan LCS Summer Split 2021, bergabung dengan Kumo, Tomo, dan Diamond.

Melansir Inven Global, ini adalah pertama kalinya Josedeodo dan Palafox kembali masuk starting line-up sejak pekan kelima. Usai tumbang sembilan kali beruntun, FlyQuest memilih merombak roster dengan mengganti top laner Licorice, AD carry Johnsun, dan support Dreams, untuk trio akademinya, Kumo, Tomo, dan Diamond.

Setelah itu, roster hybird FLY menelan kekalahan ke-10 setelah kalah dalam partai terakhir pekan kelima, dan membuat perubahan lagi dengan mentransfer Licorice ke Golden Guardians. Kumo dan sisa FLY Academy kemudian promosi ke roster LCS, dan sukses memenangkan empat laga pertamanya di Summer Split 2021.

Sayangnya sejak itu tim berlogo daun tersebut kehilangan lima pertandingan terakhirnya, yang berimbas pada posisi di klasemen. Mereka saat ini ada urutan kedelapan atau batas akhir zona playoff, namun hanya unggul satu pertandingan atas Golden Guardians (peringkat sembilan), dan dua pertandingan dari juru kunci Counter Logic Gaming.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa di LCS Summer Split 2021, perombakan roster mungkin langkah yang diperlukan FlyQuest demi mengunci status unggulan kedelapan di babak playoff.

FlyQuest juga melakukan perubahan pada roster akademinya, dengan mengirim jungler Nxi dan mid laner Triple untuk menemani Johnsun, Dreams, serta top laner yang baru tim ini rekrut setelah kepergian Licorice, Philip. Saat ini di LCS Academy League Summer Split, FLY Academy sedang menjalani musim yang sukses usai mampu memenangkan 75% dari pertandingannya.

Artikel Tag: FlyQuest, LCS Summer Split 2021, Counter Logic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/flyquest-kembalikan-josedeodo-dan-palafox-ke-starting-roster-lcs
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini