Ferry Gumilang Semakin Dekat Raih Gelar Juara IFeL 2020

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Okt 2020, 14:45 WIB
Ferry Gumilang Selangkah Lagi Juara IFeL 2020 Usai Kalahkan Faidan PSS

Ferry Gumilang via skor.id

Berita Esports: Ferry Gumilang, pemain Indonesian Football League (IFeL) dari tim Arema FC, semakin dekat dengan gelar juara IFeL 2020.

Pada pekan ketujuh, Sabtu (24/10) lalu, Ferry mampu mengalahkan pemain yang diakuinya sebagai salah satu rival terberatnya, Rizki Faidan dari PSS Sleman, dalam laga bertajuk big match.

Pertandingan juga berlangsung cukup sengit, sebab kedua pemain tampil sama kuat di babak pertama, usai bermain imbang 3-3. Akan tetapi, Ferry nyatanya masih terlalu tangguh untuk Faidan, usai predator Singo Edan itu memenangkan game kedua dengan skor 3-1.

Kemenangan itu pun kian menegaskan status Ferry sebagi pemain terbaik di kompetisi IFeL 2020. Hasil tersebut juga membuat Arema FC kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi 31 poin, dan semakin dekat dengan trofi juara IfeL.

Sementara Ferry Gumilang, memuncaki daftar top skorer dengan kumpulan 48 gol.

Pemain asal Kota Bandung itu pun mengaku bersyukur atas hasil ini, dan berharap bisa mempertahankan posisinya hingga akhir musim.

"Perasaannya senang sekali, saya masih bisa bertahan di posisi puncak sampai pekan ini. Alhamdullilah sudah sesuai target, semoga bisa dipertahankan sampai week terakhir," ujar Ferry dikutip dari Indosport.com.

Arema FC juga dipastikan menjadi salah satu tim yang akan lolos ke putaran final atau babak delapan besar Indonesian Football e-League 2020, di mana pada fase ini hanya delapan dari sepuluh tim yang akan turut serta.

Meski begitu, Ferry Gumilang tidak mau gegabah dan akan fokus sampai laga terakhir.

"Saya mau fokus dulu sampai week terakhir, baru memikirkan untuk babak 8 besar nanti," katanya.

Rangkaian turnamen esports Indonesian Football e-League 2020 hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Pada dua laga terakhir, Arema masih akan menghadapi Madura United, dan PSIS Semarang.

Pertandingan IFeL 2020, berlangsung setiap hari Sabtu, dan bisa disaksikan via live streaming di Youtube dan Facebook Ibdonesian Football e-League.

Artikel Tag: Ferry Gumilang, arema fc, IFeL 2020

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini