EYG Crystal & DDE Serena Menangkan Play-Ins UniPin Ladies Series Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 20:30 WIB
EYG Crystal & DDE Serena Menangi Play-Ins UniPin Ladies Series Season 2

EYG Crystal & DDE Serena via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Fase Play-Ins dari turnamen UniPin Ladies Series Season 2 resmi selesai dengan dua tim terbaik terbaik yang lolos ke babak Regular Season telah didapatkan.

EYG Crystal dan DDE Serena merupakan dua tim yang memastikan slot Regular Season seusai menumbangkan para pesaingnya selama Play-Ins. Perlu diketahui, kedua tim ini berasal dari grup yang sama di fase grup Play-Ins, yaitu Grup B.

Pada babak final, Crystal bersua tim Universitas Jambi sang juara Grup A, sedangkan Serena bentrok dengan DNS Rage Alessia.

Melansir dari Upstation Asia, kedua laga berjalan sengit namun EYG Crystal dan DDE Serena mampu menang atas lawan-lawannya itu dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Crystal dan Serena membuat lengkap sudah 8 tim kontestan babak Regular Season Unipin Ladies Series, turnamen yang disponsori oleh Virgo

Sebelum babak Play-Ins, enam tim ladies Mobile Legends terbaik di Indonesia sudah mendapatkan undangan untuk melengkapi delapan slot di Regular Season.

Berikut adalah tim-tim Mobile Legends ladies peserta turnamen Unipin Ladies Series Season 2:

Belletron Era (Juara Ladies Series Season 1)

EVOS Lynx

Alter Ego Nyx

RRQ Mika

GPX Basreng

MBR Delphyne

EYG Crystal (Play-Ins)

DDE Serena (Play-Ins)

Di UniPin Ladies Series Season 2 Presented by Virgo, para delapan tim tersebut akan menghadapi musim yang sangat kompetitif.

Musim kedua dari turnamen ladies terbaik di Indonesia ini dijadwalkan dimulai pada 4 Februari - 13 Maret 2022, yang rencananya ditayangkan secara langsung di kanal YouTube UniPin Gaming.

Menarik untuk ditunggu apakah kedua tim pemenang Play-Ins mampu menaklukkan enam tim undangan berpengalaman di musim kedua UniPin Ladies Series nanti.

Artikel Tag: EYG Crystal, DDE Serena, UniPin Ladies Series Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eyg-crystal-dde-serena-menangkan-play-ins-unipin-ladies-series-season-2
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini